5/Blogging/Slider
Belajar Bahagia dari Anak Kecil

Assalamualaikum... Semakin bertambahnya usia pola pikir pun juga semakin berkembang. Dimana ketika kecil mungkin yang dipikirkan hanya mainan terkeren dan semacamnya, kini segala urusan yang rumit akan kehidupan dunia ini pun juga ikut dipikirkan. Ketik…

Lanjutkan membaca »
Memandang Langit Malam

Assalamualaikum... Malam ini saya sedang duduk di depan rumah sambil memandangi langit malam. Tapi ya tidak melulu melihat keatas, lah kalau begitu terus ini gimana ngetiknya dong? Hehehe. Saya memang jarang melakukan hal seperti ini, saya begini karena…

Lanjutkan membaca »
Tentang Aulion

Assalamualaikum... Sumber gambar : hipwee.com Sejujurnya saya sudah pernah tahu namanya, pun saya juga pernah melihatnya di Youtube Rewind Indonesia 2015, tapi entah kenapa saat itu saya tidak ingin berusaha untuk mencari tahu lebih soal itu. Sampai a…

Lanjutkan membaca »
Banjir di Awal Tahun 2020

Assalamualaikum... Selamat tahun baru 2020. Semoga di tahun ini kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Berbicara soal tahun baru, sepertinya awal tahun baru 2020 ini tidak akan pernah dapat dilupakan oleh siapapun, termasuk saya. Karena tepat …

Lanjutkan membaca »
Cara Memperbesar Kandang Hewan dan Rumah di Game Harvestmoon Back to Nature

Assalamualaikum... Sumber gambar : rifkiguides.wordpress.com Pada awal game Harvestmoon Back to Nature kita telah memiliki beberapa kandang untuk menampung hewan ternak kita nantinya. Tetapi di awal-awal kandang hewan yang kita miliki itu terkesan agak semp…

Lanjutkan membaca »
Nabil Lebih Profesional Daripada Saya

Assalamualaikum... Halo sobat My Blog My Daily apakabar kalian semua? Semoga sobat semua sehat-sehat saja ya, aaammiinn. Baru nulis lagi saya di blog ini hehehe. Belakangan ini saya lagi sering-seringnya membuat vidio youtube sob, jadi saya tidak terlal…

Lanjutkan membaca »
Tipe Marah Cewek yang Paling Menakutkan Bagi Saya

Assalamualaikum... Selama saya hidup, dari kecil sampai sebesar sekarang ini saya sempat beberapa kali dekat dengan cewek. Mulai dari yang sekadar kenal saja sampai yang benar-benar dekat atau bisa dibilang ya menjadi kekasih saya dulu, eh mantan deh. U…

Lanjutkan membaca »
Hanya Karena Tak Ingin Punya Cucu Perempuan Sang Kakek Tega Hendak Menguburkan Cucunya Sendiri

Assalamualaikum... Sumber gambar : grid.id Dari setiap hubungan rumah tangga pasti selalu menunggu kehadiran buah hati. Bahkan biasanya sang orang tua dari kedua pasangan selalu tak sabar untuk menimang cucu dan tentu saja kelahiran sang jabang bayi pasti…

Lanjutkan membaca »
Bikin Vektor Lagi

Assalamualaikum... Selamat siang, duhhh semangat ngeblog saya tiba-tiba saja jadi loyo. Mungkin karena terlalu sibuk dengan hal lain sehingga setelah melakukan kesibukan itu terlalu lelah dan lebih memilih beristirahat ketimbang memberi makan blog ini dengan tuli…

Lanjutkan membaca »
Pertanyaan dari Nabil

Assalamualaikum... Suatu hari ketika saya sedang bersantai di ranjang kamar saya sambil tidur-tiduran, Nabil datang menghampiri saya dan ikut tiduran di sebelah saya. Saat itu saya tidak hanya sedang tiduran, tetapi juga sedang bermain hape, karena ada Nabi…

Lanjutkan membaca »