Assalamualaikum...

Belakangan ini saya sering mampir atau melakukan blogwalking ke blog orang lain. Rasanya menyenangkan bisa membaca tulisan mereka, terlebih jika tulisan tersebut adalah pengalaman pribadi, banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari sebuah pengalaman pribadi seseorang.

Selain itu, saling membalas komentar merupakan kegiatan yang biasanya saya lakukan setelah membaca tulisan teman-teman blogger. Itu juga termasuk hal yang sangat menyenangkan, saya jadi punya banyak teman ngeblog yang bisa saling menyemangati dan memberi saran antara satu dengan yang lainnya.

Setiap blogger memiliki ciri khasnya masing-masing, mulai dari niche yang ia buat dalam blognya sampai pada gaya penulisannya. Karena blogwalking itulah saya menemui banyak sekali blogger yang memiliki gaya penulisan yang unik-unik, salah satunya adalah blogger yang bernama Riza Alhusna.



Bang Riza adalah penulis dari blog riza-alhusna.blogspot.com. Saya mengenal bang Riza lewat komentar yang ia berikan pada salah satu artikel blog saya. Kemudian saya berkunjung balik ke blognya dan sampai saat ini saya jadi betah membaca tulisan-tulisan doi, ini saya serius ko bang hehehe.

Karena saya merasa senang membaca blognya, akhirnya kali ini saya putuskan untuk membuat review singkat tentang blognya bang Riza. Dalam blognya, bang Riza menuliskan pengalaman-pengalaman unik yang ia alami sehari-hari. Tidak hanya itu, doi juga suka membahas kelucuan dari ponakannya yang bernama Keenan dan itu lucu banget sob.

Baca juga : Berenang di Marakash.

Keenan ini suka nyeletuk ketika berbicara dengan bang Riza dan jika celetukannya itu terdengar unik dan aneh biasanya bang Riza akan menuliskannya di blog. Banyak pembaca blog bang Riza yang mengharapkan tulisan tentang si Keenan, itu terbukti dari beberapa komentar yang ada di artikel yang membahas tentang Keenan. Keenan ini memang lucu sob, polos, dan agak nyebelin juga hehehe.

Blog bang Riza itu kebanyakan isinya lucu-lucu. Jadi buat sobat yang saat ini sedang galau dan sedih coba deh baca blognya bang Riza, siapa tau sobat bisa tersenyum bahkan tertawa kembali hehehe. Bahkan dalam pesan di kotak komentar blognya ia menulis seperti di bawah ini.



Bang Riza terlihat sangat percaya diri bahwa tulisannya dapat membuat pembacanya tertawa. Tapi memang benar sih saya selalu ketawa setelah membaca blognya, sungguh menyenangkan membaca tulisannya.

Suka Mencium


Buat sobat yang tidak mau dicium, saya sarankan sobat jangan membaca blognya bang Riza ini. Ya, bang Riza suka menyapa para pembacanya di sertai dengan sebuah ciuman hangat dan agak lengket. Jika sobat berniat membaca blognya, saya sarankan untuk lebih berhati-hati terhadap ciuman mautnya hehehe. Kabarnya ciumannya sangat mematikan dan dapat melumpuhkan seekor gajah dewasa.

Baca juga : Target Ngeblog : 100 Buah Artikel di Tahun 2019.

Itulah salah satu hal yang membuat blognya bang Riza berbeda dan mudah diingat. Ia selalu menyapa para pembacanya dengan kalimat yang unik dan lucu. Tulisan bang Riza ini sendiri sangat natural dan ringan bahasanya, ia tidak terlalu mementingkan harus seperti ini harus seperti itu karena tujuan ia ngeblog adalah supaya dapat memiliki banyak teman di dunia maya, sungguh luar biasa.

Intinya sih, blognya bang Riza adalah salah satu blog yang saya sukai dan saya rasa sobat juga akan suka jika sudah berkunjung ke blognya. Buat sobat yang ingin mengunjungi blognya, klik saja link blognya yang ada diatas atau bisa juga dibawah ini.

Blognya bang Riza :
riza-alhusna.blogspot.com

Oke mungkin segitu saja untuk review blognya bang Riza, dijamin ngakak deh hehehe. Sampai jumpa di postinga berikutnya.

Wassalamualaikum...

19 Comments

  1. Bidih ternyata blognya bang riza ini punya selera humor juga ya,..jadi pengen langsung ke blognya 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bang kuanyu, selera humor yang agak gesrek wkwkkw.

      Delete
    2. Waduh humor gesrek itu apa mas,..mirip resek kah,..he-he,..canda ,mas 😂😂

      Delete
    3. Yaaa rada gelo lah wkwkwk.

      Delete
  2. cocok nih kalo ke blognya bang riza pas lagi galau, bsa ketawa bareng disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus bareng loh ya bang jangan sendirian ketawanya, nanti orang mikir yang ngga ngga hehehe

      Delete
  3. iya mas blog walking sama aja kayak silaturahmi kerumah orang laen didunia nyata...jadi nambah sodara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener banget bang Alfan, kuy ngopi dulu kita.

      Delete
  4. Coba meluncur ah ke blognya bang riza hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe silahkan mba, tapi kudu ati ati wkwkw.

      Delete
  5. Blognya bang Riza enak dibaca, gaya penulisannya lucu, tapi saya ogah ah kalau harus dicium hehehe

    ReplyDelete
  6. saya sering mampir ke blog Mas Riza,kontennya unik dan lucu, tapi kurang banyak artikel sih, padahal sangat menghibyurrr bangettt.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener lama apdet juga kadang hehehe.

      Delete
  7. Setuju banget ya Allaah. Ngakak mulu pas baca tulisan-tulisannya😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, bang Riza emang kocak orangnya

      Delete
  8. Ya Allahhh

    Blog gw direview orang, wkwkwkwk

    Jangan sering-sering baca blog saya mas, takutnya jadi gila ntar. Ya gimana yah, saya emang klowor orangnya, daripada bingung mau nulis apa, ya saya tulis aja ke bodohan diri sendiri, wkwkwkwk

    Orang saya aja suka ngetawain tulisan saya sendiri. Alhamdulillah deh kalo bisa menghibur banyak orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya perhatikan bawahan, takutnya masih pake celanaa gemas wkwwkwkkw.

      Delete
  9. "Konon ciumannya sangat mematikan dan dapat melumpuhkan seekor gajah dewasa."

    Awokwowkwok.. 😂

    Eh salam kenal ya pak. Kebetulan aku pengguna baru blogger yg terinspirasi oleh bang Riza ini.

    Bang Riza nanti saya boleh mampir ya, jan di usir tapi.. Wk

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)