Assalamualaikum...

Halo sobat My Blog My Daily, apakabar kalian semua? Semoga kalian semua baik dan sehat-sehat saja ya.

Alhamdulillah target untuk mencapai tulisan ke 300 di tahun ini telah berhasil saya capai. Tulisan yang sedang sobat baca kali ini merupakan tulisan ke 300 di tahun ini dan ini pun masih bulan Oktober.



Pada awalnya saya menargetkan 100 postingan di tahun 2019 ini, tetapi karena masih tersisa banyak waktu ya akhirnya target tersebut saya tambah. Dari yang tadinya 100 tulisan menjadi 300.

Saya senang bisa menyelesaikan target yang saya buat sendiri. Ya walaupun 300 tulisan yang telah saya buat pun tidak terlalu penting juga, kebanyakan pun hanya bercerita tentang hal remeh-temeh saja.

Ah tidak masalah, toh ini merupakan blog saya dan saya adalah bloggernya kan hehehe.

Yap seperti yang sudah saya bilang, sebelumnya saya menargetkan 100 tulisan sampai akhir tahun ini, tetapi karena masih tersisa banyak waktu akhirnya saya tambah jadi 300.

Nah berhubung masih bulan Oktober, apakah saya akan menambah targetnya lagi? Misalnya sampai 500 atau 600 gitu. Hemmm, sepertinya tidak sob, untuk tahun 2019 ini targetnya sampai sini saja, tetapi untuk tahun depan saya sudah menyiapkan target menulis saya yang lainnya lagi.

Semoga saja saya dapat berhasil menyelesaikannya nanti.

Kalau sobat blogger sendiri, adakah target menulis di tahun ini yang terselesaikan?. Yuk menulis dan terus sebarkan hal positif.

Wassalamualaikum...

13 Comments

  1. Mantap mas, masih produktif nulis..
    Saya belum ada waktu khusus untuk nulis-nulis lagi..

    Salam.

    ReplyDelete
  2. Selamat, berarti 200 artikel/konten telah dibuat sepanjang tahun 2019 berjalan.

    Konten adalah darah dinadinya web dan blog

    ReplyDelete
  3. Mantap bro :-)
    Selamat... selamat...
    Semangat terus, semoga target selanjutnya juga segera tercapai, aamiin :-)

    ReplyDelete
  4. Subur juga sudah sampai 300. Apalah saya yang baru mulai ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti juga sampe ke ratusan bahkan ribuan kok hehehe.

      Delete
  5. Wah mantap, mas e produktif banget. Congrats capaiannya

    ReplyDelete
  6. Satu tahap lagi sudah terlewati. Masih akan ada banyak tahap berikutnya yang butuh perjuangan ekstra di masa depan.

    Buat rencana dan target baru. Kemudian, berjuang lagi.

    Karena, sejatinya, itulah kehidupan seorang blogger, yaitu memberikan tantangan demi tantangan kepada diri sendiri.

    Untuk apa? Untuk pengembangan diri sendiri.

    Semakin banyak tahap yang dilewati, semakin dewasa pula kita sebagai blogger. Semakin berkembang juga kemampuan dan pengetahuannya.

    Tetap semangat dan jangan berhenti hanya sampai pada target yang ini. Walau tidak ada salahnya, beri sedikit penghargaan kepada diri sendiri untuk pencapaian ini.

    Bagaimanapun, manusia berhak untuk mendapatkan hal itu.

    Selamat mas Ilham!

    ReplyDelete
  7. Keren.. Keren... Banget mas, udah bisa sebanyak itu😱, aku tuh juga pengen.

    He..he.. Saya jadi makin bersemangat buat bikin lebih banyak postingan dan segera menyusul mas ilham😁

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)