Assalamualaikum... 





Sudah menjadi kebiasaan saya, ketika Raditya Dika mengupload video langsung ditonton. Terlebih lagi jika yang ia upload adalah konten paranormal experience atau sebuah konten yang dimana seseorang menceritakan pengalaman mengerikan dan mistis semasa hidupnya. 


Memang benar, sudah banyak youtuber diluar sana yang membuat konten serupa, tapi saya tetap paling suka konten paranormal experience yang disajikan bang Radit. Selain ceritanya menarik, bang Radit pun bisa membawa percakapan dengan seseorang yang menjadi narasumbernya itu dengan sangat baik. 


Akan tetapi ada hal yang berbeda di konten paranormal experience yang baru ia upload beberapa hari ini. Bukannya bikin ngeri, saya malah jadi ketawa ketika menontonnya. 


Paranormal Experience : Hantu Rambut Putih


Baru-baru ini bang Radit mengupload sebuah vidio paranormal experience dengan dua orang pemain dari Malam Minggu Miko season 1, yaitu Ryan dan Anca. Jujur saja saya tuh suka banget series Malam Minggu Miko, dari segi ceritanya kocak banget dan masing-masing tokohnya punya karakter yang kuat. 


Oke balik lagi ke topik. 


Di awal vidio mereka bercerita tentang apa-apa saja hal mistis yang terjadi ketika syuting series Malam Minggu Miko. Yap, meski series tersebut bergenre komedi, tapi ternyata ada saja hal mistis yang terjadi selama proses syuting. Sampai pada akhirnya, Anca, yang berperan sebagai pembantu di series tersebut pun kebagian ikut bercerita. 


Nah, disitulah letak lucunya. 


Anca ini sedari awal menuturkan ceritanya agak kurang jelas, membuat bang Radit dan Ryan menjadi ketawa-tawa di sela-sela Anca bercerita. Semakin lama jadi semakin kurang jelas, bukannya seram malah jadi kocak, bukannya merinding takut malah dibikin ngakak. 


Meski vidio itu tidak memenuhi harapan selayaknya konten horor yang dapat menghadirkan rasa merinding dan takut, tapi ya cukuplah untuk membuat saya merasa senang kembali. Ya, saat ini saya sedang galau-galaunya. 


Wassalamualaikum... 

5 Comments

  1. Kalau konten Radit mau gimana-gimana juga, aku suka aja nontonnya, hihihi...

    Semoga galaunya segera pergi ya, Mas :)

    ReplyDelete
  2. hehehe bacanya ikut mesem-mesem akutu
    lama banget aku ga nonton channel yutub nya raditya dika ini
    mindset aku kalau udah "ketemu" raditya isinya bakalan ketawa tawa terus.
    dan tetep ya, meskipun tema yutub horor tapi isiannya dominan ke lelucon
    penasaran liatnya

    ReplyDelete
  3. Haii mas, web series Malam Minggu Miko, saya jg senang sekali nontonnya. Rasanya itu waktu saya SMP atau SMA yaak, dan nontonnya masih di warnet dong hahaaa..
    Kemudian, konten2 lain dari Bang Radit jg saya hampir selalu menontonnya, selain lucu, kadang2 jg ada ilmunya di sana :D

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka nontonin kontennya Radittt, tapi nggak selalu ngikutin, cuma kadang-kadang dan paling suka kontennya yang Stand-Up comedy gitu hahahaha.

    Habis ini aku mau meluncur nonton video paranormal activity ini ah, kayaknya lucu banget, pas banget lagi butuh hiburan wkwkwk terima kasih, Kak Ilham atas infonya.

    ReplyDelete
  5. Kontennya Raditya DIka emang selalu ramai ya. Deddy Corbuzier juga dikin heran haha

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)