Assalamualaikum...

Halo sobat My Blog My Daily, apakabar kalian semua? semoga kalian semua sedang dalam keadaan yang baik-baik saja ya, aaammmiiinn. Masih ingat dengan adegan-adegan yang ada di film Avengers End Game? Atau jangan-jangan sobat malah masih ingat beberapa dialog para tokoh di dalamnya?.

Ada banyak dialog yang berkesan di film Avengers End Game, salah satunya adalah kalimat i love you 3000. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kalimat tersebut di ucapkan oleh Morgan Stark kepada ayahnya yaitu Tony Stark. Waktu itu, Morgan berkata demikian sesaat sebelum ia tidur yang pada saat itu Tony telah membacakan cerita dongeng kepada Morgan, walau si Tony berceritanya kurang jelas ya hehehe.

Setelah pemutaran film Avengers hari ke sekian, kalimat i love you 3000 pun mendadak viral sob. Wajar sih, karena memang itu merupakan ungkapan yang sangat manis yang di ucapkan seorang anak berumur lima tahun kepada ayahnya.

Baca juga : Nonton Film Dilan 1991.

Fans Marvel Cinematic Universe pun mulai memberikan teori-teori terhadap makna dari kalimat i love you 3000 yang di ucapkan oleh Morgan. Kemudian, Russo brothers pun telah memberikan tanggapan terkait makna kalimat tersebut, dan inilah makna kalimati i love you 3000.

Nah, kali ini saya akan membahas hal yang agak lucu-lucu menarik nih sob, yang masih menyangkut kalimat i love you 3000. Kemarin, tepatnya tanggal 19 Mei 2019 ada sebuah ftv yang tayang di saluran televisi SCTV dengan judul "I Love You 3.000 Sama Kamu".



I Love You 3.000 Sama Kamu ini di produksi oleh ScreenPlay Production. Beberapa pemain ftv ini antara lain adalah Bunga Zainal, Fendy Chow, Maudy Effrosina, Maria Theodore, Lionil Hendrik, dan juga Eko Mulyadi. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa film ini tayang perdana pada tanggal 19 Mei 2019, pukul 10.00 WIB.

Baca juga : Pengalaman Saya Setelah Menonton Film Avengers End Game.

Film ini mengisahkan tentang pernikahan terpaksa yang dilakukan oleh Marsya (Bunga Zainal) dengan Ilham (Fendy Chow). Semua itu Marsya dan Ilham lakukan semata-mata atas permintaan ayahnya Marsya. Karena pada saat itu ayahnya Marsya sedang jatuh sakit dan demi kesembuhan sang ayah, Marsya pun dengan terpaksa menikah dengan Ilham (bukan Ilham saya loh hehehe).

Dari segi ceritanya ya seperti ftv atau film televisi kebanyakan ya dan menurut saya sih wajar-wajar saja. Tapi, saya merasa agak janggal dengan judulnya yang I Love You 3.000 Sama Kamu. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, itu berarti aku mencintaimu 3.000 kali sama kamu, loh. Jadi sudah ada kata-kata "aku mencintaimu", kenapa harus ada kata-kata "sama kamu" lagi? hemm.

Ya saya pun tidak mengerti ya tentang hal itu. Terlepas dari itu, kita sebagai warga negara Indonesia harus patut mengapresiasi karya anak bangsa. Karena saya percaya, di balik sebuah kata "selamat menikmati" pasti ada "perjuangan sampai mati".

Baca juga : [Bahas] Film 13 The Haunted (Sinopsis+Opini saya).

Jika sobat penasaran dengan filmnya, sobat bisa cek di youtube saja karena ada versi fullnya loh. Oke, mungkin segitu saja untuk postingan kali ini. Terimakasih buat yang sudah membaca dan sampai jumpa di vidio berikutnya.

Wassalamualaikum...

2 Comments

  1. wkwkwkw,,,,selamat datang di negara +62 dimana orang orangnya sangat kreatif bahkan dalam hal pembajakan

    ReplyDelete
  2. ini ftv sngat melihat pasar ya.. mentang mentang lagi trend nih love you 3000 haha

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)