Assalamualaikum...

Seperti yang kita ketahui bahwa film Avengers End Game telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 24 April 2019. Meski begitu, saya baru saja menonton film tersebut kemarin sob. Yap, memang ketinggalan banget sih ya hehehe, tapi memang baru sempat kemarin sih.



Meski sudah seminggu lebih, tapi ketika saya menonton kemarin siang itu rame banget sob, antrian tiketnya sampai mengular gitu. Entah karena antusias penonton Indonesia terhadap Avengers End Game yang sangat tinggi atau karena memang hari libur saja. 

Sebenarnya saya sudah berpikir bahwa akan ramai seperti itu sih, mengingat kemarin itu hari libur. Tetapi, saya memang tidak bisa menonton selain di hari Rabu kemarin. Jadi ya mau tidak mau saya tetap menonton kemarin.

Kemarin saya menonton film Avengers End Game bersama kekasih saya yaitu Amalia. jujur saja sih, doi baru menonton film Avengers pertama yang Battle of Newyork di tahun 2012 dan belum menonton film yang lainnya. Tapi, karena saya hanya bisa menonton di hari itu ya jadinya dia nonton juga deh, toh dia mau saja. Eh tapi setelah menonton dia malah jadi penasaran dengan film-film sebelumnya, karena terlalu banyak karakter yang asing bagi dia hehehe.

Baca juga : Nonton Film Dilan 1991.

Dengan panjangnya antrian dan banyak sekali orang yang ingin menonton film Avengers End Game, mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun, memang seseru apa sih filmnya?. Oke, kali ini saya akan bahas filmnya, tetapi tidak membahas cerita dan semacamnya ya sob takut spoiler hehehe. Kali ini saya akan lebih membahas tentang pengalaman saya saat menonton film Avengers End Game ini saja.

Pengalaman saya menonton film Avengers End Game


Oke, sebelum itu mari kita lompat ke belakang terlebih dahulu, yaitu pada saat film Avengers Infinity War. Jujur sejujur jujurnya menurut saya itu merupakan film yang benar-benar nanggung. Hampir semua orang yang menonton film tersebut tidak mengharapkan endingnya seperti itu.

Saya pun demikian, saya tidak berharap endingnya adalah Thanos dapat menjentikkan jarinya dan separuh populasi di bumi dapat menghilang menjadi debu. Film Avengers Infinity War adalah film yang membuat saya jadi kentang atau kena tanggung menurut bahasa Kaskusnya.

Baca juga : [Bahas] Film 13 The Haunted (Sinopsis+Opini saya).

Tapi, setelah menonton film Avengers End Game saya malah setuju dengan kekentangan yang ada pada film Avengers Infinity War. Pada film Avengers End Game semuanya terbayarlah sudah, penantian selama setahun tentang rasa penasaran nasib manusia di bumi dan anggota Avengers akhirnya terbayarlah sudah.

Kenapa terbayar? karena cerita yang di suguhkan sangat-sangatlah menarik dan segala penjelasan yang ada di dalamnya sangat-sangat masuk di akal. Pertarungan yang terjadi di dalamnya sangat-sangat epic menurut saya, bahkan lebih-lebih dari film sebelumnya yaitu Avengers Infinity War.

Pada kali ini saya tidak akan spoiler sob, jadi sobat tidak usah khawatir ketika akan membaca postingan ini. Intinya sih segala jenis teori tentang ending film Avengers End Game yang ada sebelum filmnya tayang itu salah sob, endingnya benar-benar tidak terduga. Russo Brothers sukses membuat film Avengers End Game ini tidak mudah di tebak, informasi mengenai filmnya saja pun sangat-sangat di rahasiakan ya sob, bahkan untuk para aktor dan aktris yang bermain di dalamnya.

Saya sangat puas setelah menonton film ini. Waktu yang berlalu untuk mengantri dan menonton itu sangat-sangat sebanding dengan kualitas film yang di tayangkan. Pokoknya suka banget deh sama film ini, kalau ada kesempatan untuk menonton di bioskop lagi saya pasti mau banget hehehe.

Baca juga : [Bahas] Film "Sabrina-The Next Terror in The Doll Series" karya Rocky Soraya (Bikin Tegang Euyyyy).

Oh ya untuk durasinya itu sekitar tiga jam sob, jadi buat sobat yang beragama islam lebih di perhatikan lagi dalam pemilihan waktu menontonnya. Jangan sampai demi menonton malah rela untuk meninggalkan kewajiban shalat, naudzubillah.

Pada intinya saya sangat senang menonton film Avengers End Game pada hari ini. Terimakasih untuk MCU (Marvel Cinematic Universe), Russo Brothers, dan berbagai orang yang telah terlibat dalam proses pembuatan film ini, karena telah menyuguhkan sebuah film terahir yang sangat-sangat berkesan, dan sebuah happy ending yang sangat-sangat diharapkan.

Buat sobat yang belum menonton, silahkan tonton film Avengers End Game di bioskop kesayangan sobat. Saya jamin sobat tidak akan rugi menonton film ini. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamualaikum...

4 Comments

  1. Sayangnya saya gak ngikutin film2 superheronya marvell, jadi cuma bisa nyimak euforia orang2 yg pada nonton end game ini deh

    ReplyDelete
  2. Aku ga terlalu ngikutin serial marvel ini, cuma nonton yang iron man, hulk, ant-man, infinity wars. Tapi pas nonton endgame, masih nyambung aja sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba karena memang masih nyambung ceritanya, tapi kadang suka penasaran si itu siapa sih? si ono ko bisa tiba tiba ada? hehehe jadi biasanya orang nonton yg lain juga.

      Delete

Silahkan Berkomentar :)