Assalamualaikum...

Beberapa waktu yang lalu saya sudah membuat dua buah tulisan tentang bersepeda, sebuah kegiatan yang baru belakangan ini saya rajin untuk melakukannya. Bahkan, jika ingin berlari di Marakas, saya sudah mengganti motor dengan sepeda sebagai alat transportasinya.


Banyak manfaat yang saya dapatkan ketika rutin bersepeda. Selain tubuh menjadi lebih bugar dan sehat, karena bersepeda, saya akhirnya kembali menjalani hobi yang sudah sangat lama saya tinggalkan. Hobi fotografi tentunya.



Lalu, kenapa bersepeda bisa membuat saya kembali menjalani hobi fotografi?. Itu karena bagi saya untuk melakukan hunting foto akan lebih menyenangkan jika sambil bersepeda. Dengan bersepeda, saya bisa masuk ke tempat-tempat yang sulit dijangkau jika menggunakan motor.


Contoh gampangnya adalah dalam memotret makro. Tempat yang paling pas untuk memotret makro itu tidak lain dan tidak bukan adalah hutan atau kebon. Dengan memakai sepeda, saya akan lebih mudah masuk kesana tanpa kebingungan harus parkir dimana.


Dari kemudahan itulah yang membuat saya berpikir "daripada cuma sepedaan, mending sekalian hunting foto".


Pada akhirnya instagram saya pun jadi dipenuhi dengan postingan hasil foto-foto saya. Sejujurnya sih, niat awal membuat instagram itu adalah untuk sharing kegiatan olahraga saya, eh sekarang malah jadi galeri foto. Tapi tidak apa, mungkin kedepannya untuk menampung foto atau vidio kegiatan olahraga saya akan saya buat akun instagram yang baru lagi.


Kalau nyampur-nyampur agaknya jadi kurang menarik saja gitu. Berikut adalah sedikit hasil hunting foto saya belakangan ini dengan sepeda sebagai alat transportasinya.






Wassalamualaikum...

1 Comments

  1. Nah, gitu dong mas.. hayuk kembali terjun motret atuh.. berbagi keindahan ke semua orang..

    semangat mas

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)