Assalamualaikum...

Sumber gambar : hipwee.com


Sejujurnya saya sudah pernah tahu namanya, pun saya juga pernah melihatnya di Youtube Rewind Indonesia 2015, tapi entah kenapa saat itu saya tidak ingin berusaha untuk mencari tahu lebih soal itu.

Sampai akhirnya salah satu vidio dari channel youtube Aulion pun muncul di beranda. Karena penasaran, akhirnya saya mulai menonton vidio tersebut dan setelahnya saya merasa tertarik untuk menonton vidio-vidio yang lainnya juga.

Satu hal yang ada di pikiran saya setelah menonton beberapa vidio di channel youtube Aulion adalah "kemana aja gue selama ini? Baru sekarang nonton vidio dari youtuber sekreatif dan sejenius Aulion atau Aulia".

Ya, Aulia Rizsa Wirizqi atau yang lebih akrab dipanggil Aulion adalah seorang youtuber yang sangat sangat kreatif menurut saya. Semua vidio yang ia buat, walau konsepnya terkesan biasa tapi dapat ia eksekusi dengan sangat-sangat baik dan tentunya terdapat banyak unsur seni di setiap vidionya.

Pembawaannya juga sangat enerjik sehingga dapat mentransfer energi positif dan semangat kepada para penontonnya juga. Ya pembawaannya yang seperti itu sangat cocok dengan tema vidionya yang selalu penuh akan warna.

Aulion pun nampaknya sangat-sangat mengedepankan kualitas dari setiap vidio yang ia buat. Ia tidak mengejar kuantitas, tidak harus selalu upload vidio setiap hari, bahkan bisa dibilang ia termasuk salah satu youtuber yang jarang upload.

Tapi sekalinya upload, vidio yang ia sajikan cukup dapat membayar rasa kangen para subscriber dan juga penontonnya. Intinya ya walau jarang upload, tapi tetap layak untuk selalu ditunggu-tunggu.

Aulion sangat berbakat di bidang stop motion. Buat sobat yang belum tahu, stop motion itu adalah sebuah teknik menggerakkan objek yang kemudian di foto setiap pergerakannya dan nantinya foto-foto tersebut digabungkan hingga membentuk vidio dan tercipta sebuah pergerakan dari objek atau model tersebut.

Di beberapa vidionya pun Aulion kerap memberitahu penontonnya tentang cara membuat stop motion. Selain itu ia juga kerap membuat behind the scene dari setiap vidio yang ia buat, jadi ya kita bisa tahu di balik layar atau proses pengerjaan vidio itu seperti apa.

Di setiap vidionya Aulion pun selalu mengajak para penontonnya untuk ikut berkreasi membuat sebuah karya dan itu yang saya senengin dari dia. Oh ya instagramnya di @aulion juga penuh dengan warna dan kreativitas, keren lah, silahkan mampir sob hehe.

Ya saya tahu, mungkin sobat sudah mulai jenuh dengan konten youtube yang semakin hari semakin tidak jauh beda dengan yang kita lihat di tv. Nah maka dari itu saya saranin coba deh tontonin vidio di channel youtube Aulion, karena kontennya benar-benar beda dan sangat kreatif.

Aulion membuktikan bahwa dengan beda, kita tetap dapat berhasil dan sukses.

Wassalamualaikum...

3 Comments

  1. Saya termasuk yang jarang lihat Youtube :D
    Tapi saya tau Aulia ini karena saya suka warna-warni akunnya.
    Semua videonya kreatif, dan perlu effort tinggi hehe.
    Thanks for sharing ya mas Ilham :>

    ReplyDelete
  2. Btw saya juga penggemar video aulion lhooo, sudah dari sekitar 4 tahunan yang lalu hahaha sudah agak tua yaa sayaa. Aulion maju terus lah yaa :p

    ReplyDelete
  3. Listen...

    What I'm going to tell you might sound kind of creepy, and maybe even a little "out there..."

    WHAT if you could just push "Play" and listen to a short, "magical tone"...

    And miraculously bring MORE MONEY to your LIFE?

    What I'm talking about is thousands... even MILLIONS of DOLLARS!!!

    Think it's too EASY? Think it couldn't possibly be REAL??

    Well, I've got news for you..

    Usually the most magical miracles in life are also the EASIEST!!!

    In fact, I'm going to provide you with PROOF by allowing you to listen to a real-life "miracle money tone" I developed...

    YOU just hit "Play" and watch how money starts piling up around you... starting almost INSTANTLY...

    GO here now to enjoy the mysterious "Miracle Abundance Tone" - as my gift to you!!!

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)