Assalamualaikum...



Selama saya hidup, dari kecil sampai sebesar sekarang ini saya sempat beberapa kali dekat dengan cewek. Mulai dari yang sekadar kenal saja sampai yang benar-benar dekat atau bisa dibilang ya menjadi kekasih saya dulu, eh mantan deh.

Untuk cewek yang dulu sempat benar-benar dekat dengan saya, saya pun sedikit banyak telah paham sifatnya. Mulai dari sifat yang menyenangkan sampai yang menjengkelkan.

Karena sempat dekat dengan beberapa cewek, saya pun jadi tahu bahwa setiap cewek itu kalau marah berbeda-beda. Ada tipe cewek yang kalau marah langsung spontan gitu aja marah-marah dan ada yang tiba-tiba berubah jadi jutek dan cemberut saja seharian.

Diantara tipe marah cewek, ada satu tipe marah yang menurut saya paling menakutkan dan menyeramkan. Kalau sobat menebak yang paling menakutkan adalah yang langsung marah secara spontan sobat salah, bagi saya itu yang paling wajar malah hehehe.

Bagi saya, tipe marah cewek yang paling menakutkan adalah tipe marah yang secara tiba-tiba diam seribu kata. Horor banget sob, sumpah.

Misalnya saja sehari sebelumnya tuh komunikasi masih lancar, chat masih dibalas, telepon pun masih diangkat. Tetapi secara tiba-tiba dia diam begitu saja dihari ini, mau di chat berapa kali juga tetap tidak dibalas, malah hanya di read saja. Itu horor banget sih.

Saya sempat mengalami yang kaya gitu sob wkwkw. Jadi kaya lagi main tebak-tebakan gitu, melihat sifat gebetan yang tiba-tiba berubah saya langsung mencoba melakukan reka ulang di otak saya, mengingat tentang apa saja yang saya lakukan di hari sebelumnya sampai membuat dia marah.

Tapi tetap saja, saya bukanlah orang yang pandai bermain tebak-tebakan. Saya tetap tidak tahu apa kesalahan saya yang sampai membuat dia menjadi marah. Tapi si cewek pun juga demikian, ia tetap bungkam sampai berhari-hari, bahkan yang lebih horor lagi berminggu-minggu tanpa bicara apapun. Tanpa bilang dimana letak kesalahan saya.

Sungguh terlalu.

Kalau yang kaya gitu sih saya mengatasinya dengan berbicara secara langsung dengannya. Lah kan bales saja tidak, gimana mau ketemu langsung? Ya langsung samperin ke rumahnya atuh, kalau menunggu sampai dia bicara mah tidak akan kelar wkwkwk.

Saya sih lebih baik di marah-marahin langsung deh daripada di diemin sampai berhari-hari sama orang yang di sayang wkwkwk.

Kalau sobat sendiri, tipe marah yang kaya gimana nih yang paling menakutkan? Tulis di kolom komentar ya.

Wassalamualaikum...

7 Comments

  1. Kamu kenapa?

    Pikir aja sendiri !!!



    MATI LU !!!



    Hahahaha

    ReplyDelete
  2. Ya gitulah.... Katanya yg cowoknya yg gak peka... Apa pekak 😁
    Tpi klo ujug" diem ampe lama tanpa respon ya susah jg yaa.. Ni patung apa mahluk apaan yaak.. Dicuekin salah.. Di pahamin betingkah wk wk..sabaarr

    ReplyDelete
  3. Kalau cewek lagi ngembek, itu pertanda pengan diajak shooping.
    Samperin ngerumahnya terus ajak jalan-jalan. Beres deh. Itu pengalaman saya.

    ReplyDelete
  4. Emang cewek itu kuat banget nahan marah dan tidak mau bilang kalau dia 'marah'. Kalau ditanya, apakah dia marah, paling dia jawab tidak. Tapi, tetap aja perilakunya menunjukkan dia marah.

    Pokoknya pusing deh kalau cewek udah marah. haha

    ReplyDelete
  5. Betul banget cewek, apalagi masih gadis remaja ya gitu suka marah , gambek hingga lama mungkin dua hari, mungkin 4 hari tergantung si gadis remajanya itu sendiri, dan kalau sudah begitu si laki -lakinya ya harus peka dikit lah? Jangan malah nyuekin gitu, kasihan gadis remajanya .

    ReplyDelete
  6. Pokoknya pasal 1 : wanita selau benar :D

    ReplyDelete
  7. Hahaha... memang lebih dibicarakan kalau ada kesalahan atau satu hal yang mesti diluruskan. Kecuali memang udah ngoceh tapi malah bikin meledak, mending diem aja dah trus hempas tuh orang, ehhh...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)