Assalamualaikum...



Halo sobat My Blog My Daily apakabar kalian semua? Semoga sobat semua sehat-sehat saja ya, aaammiinn. Baru nulis lagi saya di blog ini hehehe.

Belakangan ini saya lagi sering-seringnya membuat vidio youtube sob, jadi saya tidak terlalu rutin menulis di blog ini lagi seperti dulu. Eh tapi bukan berarti saya sudah lupa loh ya dengan ngeblog, lah buktinya ini masih nulis.

Saya membuat vidio youtube itu bersama adik saya yang bernama Nabil. Iseng-iseng saja sih dan semua itu saya lakukan di waktu senggang.

Awalnya saya kira Nabil akan malas-malasan jika diajak shoot untuk membuat vidio. Tetapi nyatanya saya salah sob, justru dia bisa dibilang lebih profesional daripada saya.

Misalnya saja saya sudah menetapkan jadwal bahwa hari Senin kami berdua akan membuat vidio, nah pasti kalau sudah hari h nya tuh Nabil bakal nagih terus sob. Ya walaupun sudah ditetapkan jadwal begitu, rasa malas pasti bisa datang ya kan hehehe, jadi kadang saya selalu mengulur-ulur waktu dan Nabil lah orang yang selalu mengingatkan saya.

"Ayo mas katanya mau bikin spidio".

Ya, nabil selalu berkata "spidio" untuk menyebutkan kata "vidio".

Setiap menit Nabil pasti akan nyamperin saya dan berkata seperti itu. Salut banget saya sama adik saya yang satu itu, tidak disangka-sangka ternyata Nabil profesional banget dalam hal membuat vidio di youtube hehehe.

Ketika shoot juga Nabil tuh termasuk mudah diarahkan sob. Jadi ya kalau disuruh begini dia manut, disuruh begitu manut, termasuk kalau disuruh untuk tidak ketawa selama shoot, dia benar-benar bisa loh. Keren lah si Nabil mah.

Rencananya sih di hari ini saya mau membuat vidio sama Nabil, tapi nenek jatuh sakit dan tentu saja kami harus menjenguknya. Untuk sementara waktu sepertinya jadwal shoot di hari ini akan di tunda.

Kalau sobat penasaran dengan vidio-vidio buatan saya dan Nabil, sobat bisa cek youtube saya disini atau bisa juga di instagram saya @moh_ilham24.

Wassalamualaikum...

3 Comments

  1. Wah mudah"an Nabil bisa jadi youtuber prof yaa... Salam buat adiknya yaa kaka 😄

    ReplyDelete
  2. Sama mas. Adekku aja lg suka bgt minta shootin bikin vlog. Awalnya aku yg malas, eh ternyata dia jago ngomong depan kamera. Hhh

    ReplyDelete
  3. Wah keren nih punya talent yutuber. Smg sukses dgn chanelnya yah

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)