Assalamualaikum...

Sumber gambar : grid.id


Dari setiap hubungan rumah tangga pasti selalu menunggu kehadiran buah hati. Bahkan biasanya sang orang tua dari kedua pasangan selalu tak sabar untuk menimang cucu dan tentu saja kelahiran sang jabang bayi pasti akan disambut dengan suka cita.

Tetapi kenyataannya tidak semuanya seperti itu. Ada seorang kakek dan paman di India yang tega hendak mengubur bayi perempuan yang baru lahir.

Kejadian tersebut terjadi di Kota Hyderabad India pada hari Jumat 1 November 2019 lalu. Menurut petugas kepolisian, aksi kakek dan paman tersebut dalam menguburkan bayi berhasil digagalkan oleh seorang sopir bus.

Saat tengah menggali kuburan untuk sang bayi, sopir bus pun melihatnya dan langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Polisi pun datang dan langsung menyergap kedua orang tersebut.

Saat ditanya, sang kakek pun mengakui bahwa bayi perempuan yang ia gendong itu adalah cucunya. Tetapi ia sempat mengelak dan beralasan bahwa cucunya telah meninggal, maka dari itu ia hendak menguburkannya.

Nyatanya setelah diperiksa oleh polisi, bayi perempuan mungil itu pun masih bernapas. Bayi perempuan yang malang itu pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pada akhirnya kedua orang yang berniat menguburkan bayi perempuan tadi pun langsung ditangkap oleh polisi. Mirisnya kedua orang tersebut adalah kakek dan paman dari bayi tersebut. Hanya karena tidak ingin memiliki cucu perempuan, kakek tersebut tega hendak menguburkan cucunya sendiri hidup-hidup.

Beruntungnya aksi tersebut dapat digagalkan dan sang bayi dapat diselamatkan.

Wassalamualaikum...

1 Comments

Silahkan Berkomentar :)