Assalamualaikum...

Sumber gambar : idntimes.com


Sekarang ini saya memiliki sebuah kebiasaan baru sob. Belakangan ini ketika saya sedang merasa bosan menonton youtube, saya mulai menonton ftv yang ada di SCTV.

Jujur saja dulu tuh saya tidak suka dengan acara seperti itu, bahkan untuk sekadar menontonnya selama 5 menit saja saya merasa ogah. Karena pada saat itu dipikiran saya tuh ya ftv atau film televisi itu tidak menarik, sama sekali tidak menarik.

Eh tetapi sekarang malah suka nontonin hehehe.

Berawal ketika saya sedang duduk di sofa depan televisi sambil bermain hape. Tidak lama ibu saya ikut duduk di sebelah saya dan menyalakan televisi. Awalnya sih saya bodo amat, tetapi ketika melihat reaksi dari ibu saya ketika menonton ftv, akhirnya saya pun jadi penasaran dan bertanya tentang cerita di filmnya seperti apa ke ibu.

Alhasil ya pada saat itu saya jadi nonton bareng ibu deh sampai habis. Ternyata eh ternyata seru juga, bahkan saya sempat dibuat mesem-mesem ketika menonton ftv tersebut.

Kalau dilihat-lihat ftv tuh ceritanya begitu-gitu saja sih ya. Memang benar sih ceritanya berbeda-beda, tapi yang jelas di awal-awal film kita akan melihat dua orang (cewek dan cowok) akan bertengkar.

Ada beberapa hal yang menyebabkan mereka berdua bertengkar dan biasanya karena kejadian tersebut mereka akan selalu bertemu. Oh ya ngomong-ngomong, kedua orang yang di awal-awal film bertengkar itu pasti nantinya akan saling mencintai gitu sob.

Ya memang awalnya mereka bertengkar. Mereka berdua sampai pertengahan film pun masih akan menyatakan benci satu sama lain, tetapi lama-lama rasa cinta akan muncul di hati mereka masing-masing.

Seperti kata orang, benci itu berarti benar-benar cinta. Asekkk.

Meskipun salah satu diantaranya itu sudah ingin tunangan, meskipun salah satunya sudah memiliki pacar, tetapi tidak ada yang bisa menghalangi cinta mereka berdua yang bertengkar itu.

Sejauh ini sih yang saya lihat kenapa mereka bisa meninggalkan pacar atau bahkan tunangannya hanya demi orang yang pada awalnya mereka benci adalah karena pacar atau tunangannya tersebut ketahuan selingkuh. Selain itu kalau tidak selingkuh ya biasanya si pacar atau tunangannya itu baru ketahuan belangnya atau busuknya.

Misalnya saja ia menjalin hubungan hanya untuk memanfaatkan saja, entah itu harta atau kepopularitasan.

Nah, hal itulah yang membuat si tokoh utama pindah kelain hati dan lebih memilih orang yang pada awalnya ia benci untuk dijadikan pendamping hidup. Ya, kebanyakan ftv sih berakhir dengan menikah ya sob, jadi tidak hanya sekadar jadian saja.

Jadi, siapa nih yang sudah kebelet menikah? Hehehe.

Walaupun bisa dibilang cerita di filmnya tuh begitu-gitu saja, tetapi jujur saja itu cukup menghibur saya. Cukup menghibur dikala sedang suntuk dirumah karena tidak ada kerjaan.

Balik lagi seperti yang sudah saya katakan di awal tadi, ada adegan di ftv yang mana dapat membuat saya mesem-mesem ikutan malu gitu wkwkwk. Ada juga beberapa adegan yang sukses membuat saya dan ibu tertawa.

Ternyata menonton ftv itu seru juga sob, ya itu menurut saya pribadi. Kalau sobat sendiri gimana nih? Tulis di kolom komentar ya.

Meskipun seru dan ada beberapa adegan yang mengundang gelak tawa saya, tetapi ada beberapa hal juga yang tidak saya suka dari ftv yang di tayangkan di SCTV.

Salah satunya adalah banyak adegan yang di cut atau di potong begitu saja. Yap, awalnya misalnya sebelum iklan si tokoh utama sedang baik-baik saja dengan pacarnya. Eh tiba-tiba saja setelah iklan berakhir si tokoh utama dengan pacarnya ini malah sedang bertengkar, nah saya kan jadi bingung ya penyebabnya apa dan kejadiannya seperti apa.

Itu sih salah satu hal yang tidak saya suka dari ftv. Terkesan sembarangan memotong saja, ibu saya pun juga sempat kebingungan dan berkata "loh kok udah begini aja, perasaan tadi lagi begitu".

Intinya sih ya walaupun tidak bagus-bagus amat ceritanya, tetapi buat saya cukuplah ya untuk menjadi obat ketika bosan dan suntuk melanda. Yaudah gitu saja ya sob, saya mau lanjut nonton lagi nih iklannya sudah kelar hehehe.

Wassalamualaikum...

1 Comments

Silahkan Berkomentar :)