Assalamualaikum...

"Ada yang tahu hari ini hari apa?".

"Hari Minggu".

"Iya bener sih emang hari ini hari Minggu, tapi apa yang sedang diperingati di hari ini?".

"...".

"Yee, hari ini Hari Blogger Nasional tau".

"Oh iya ya".

Sumber gambar : kaltim.tribunnews.com


Yuhuuuu, selamat hari Minggu dan selamat Hari Blogger Nasional yang ke 12 sobat blogger semuanya. Gimana nih sob? Masih semangat tidak ngeblognya? Atau jangan-jangan ada diantara sobat yang lupa kalau hari ini hari apa wkwkwk.

Yap hari ini adalah Hari Blogger Nasional. Hari Blogger Nasional atau National Blogger Day pertama kali dicanangkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI yaitu Muhammad Nuh pada tanggal 27 Oktober 2007 disaat pembukaan Pesta Blogger di tahun itu.

Semakin hari pengguna blog semakin bertambah dan juga penggunaan blog bukan lagi menjadi buku harian digital saja. Saat ini blog juga dapat dimanfaatkan menjadi sebuah peluang bisnis yang tentunya bisa mendatangkan keuntungan bagi pelakunya.

Selain itu kita juga dapat memperluas jaringan pertemanan dan mendapatkan banyak teman baru dari blog. Khususnya ya dari kegiatan blogwalking atau saling berkunjung ke blog teman-teman blogger lainnya.

Yuk kita peringati Hari Blogger Nasional ke 12 ini dengan tetap menulis dan menulis, menelurkan tulisan yang bernilai positif untuk pembaca. Lebih-lebih berisi informasi yang bermanfaat bagi orang banyak.

Selamat Hari Blogger Nasional yang ke 12 sobat semuanya. Tetap semangat, tetap menulis, dan tetap menebarkan pesan positif ke seluruh dunia.

Wassalamualaikum...

4 Comments

  1. Ooooo... nggak inget.. lagi juga ga ada yang bisa di beri selamat di wilayah tempat tinggal saya mah, kecuali diri sendiri... hahaha..

    ReplyDelete
  2. Informasi yang bermanfaat untuk orang banyak sekaligus yang sekiranya membuat dapur bisa ngebul :D

    ReplyDelete
  3. Dulu malahan awal ngeblog setahun yg lewat sy tuh ga ngerti kalo ada hari ultahnya.. Wk wk.. Makin kesini ya nambah ngertilah dikit" sambil belajar

    ReplyDelete
  4. Ye... Hari blogger nasional. Saya tahunya juga baru tahun ini😁 dan karena tahu ada hari blogger nasional saya jadi makin semangat nulisnya....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)