Assalamualaikum...



Bertahun-tahun bermain game Harvest Moon Back to Nature baru kali ini saya tahu tentang kegunaan keranjang yang ada pada game tersebut. Basket atau keranjang itu bisa didapatkan dengan membelinya di supermarket dengan harga 5000G.

Jadi singkatnya keranjang itu berguna sebagai tempat penampungan sementara hasil panen atau hasil tambang kita sob. Biasanya kan kita kalau menyimpan sesuatu itu di tas dan tentu saja kapasitas dari tas sendiri itu terbatas. Nah keranjang ini sangat mempermudah kita sob.

Jadi untuk mendapatkan uang di game Harvest Moon Back to Nature itu kita harus menjual sesuatu dengan cara menaruh barang tersebut di bin yang nantinya akan di beli oleh Zack.

Otomatis jika kita selesai menambang dan katakanlah mendapatkan hasil tambang berupa emas, silver, dan semacamnya maka kita harus menaruh hasil tersebut ke bin untuk dijual. Dengan kapasitas tas yang masih sedikit yaitu dua, jadi saya harus bolak-balik deh kalau mau menambang.

Kalau sudah dapat emas di taruh ke dalam tas, kalau sudah penuh berlari pulang untuk menaruh emas yang telah di dapat ke dalam bin. Nah dengan adanya keranjang kita dapat menaruh hasil tambang kita kesitu terlebih dahulu.

Terlebih lagi keranjang tersebut dapat menampung hasil tambang maupun hasil panen sebanyak 30 buah loh sob. Jadi ya saya tidak perlu bolak-balik lagi deh kaya sebelumnya hehehe.

Saya ingat banget tuh dulu pas lagi musim Fall. Seperti yang pernah saya bilang di postingan sebelumnya kalau musim Fall kan banyak hasil alam tuh, nah meski pada saat itu kapasitas tas saya sudah maksimal, tapi saya tetap saja harus bolak-balik karena memang hasil alamnya yang banyak.

Dengan adanya keranjang kita dapat membawanya ketika ingin mengambil hasil alam tersebut, jadi ya tidak perlu bolak-balik lagi deh kaya sebelumnya.

Tapi yang perlu di ingat bahwa kita harus hati-hati saat membawa keranjang di tambang. Kalau kita ingin turun, kita juga harus membawa keranjang tersebut turun. Karena jika tidak maka keranjang yang kita punya akan lenyap dan ujung-ujungnya kita harus beli lagi di supermarket.

Waduhhh parah ya baru tahu sekarang hehehe, kalau tahu dari dulu mah saya tidak perlu cape bolak-balik wkwkwk.

Wassalamualaikum...

2 Comments

  1. Kalo sesuai pengalaman saya... Keranjang nya gak lenyap bang.. tapi terkubur, jadi kalo mau, gali tambang lagi dari lantai pertama sampai lantai terakhir kita kehilangan keranjang..

    ReplyDelete
  2. Bang cara ngeluarin item di keranjang gimana

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)