Assalamualaikum...

Salah satu hal yang membuat game Harvest Moon Back to Nature itu menarik adalah karena adanya festival yang dilangsungkan tiap bulannya di Mineral Village. Ada festival memasak, adu ayam, lempar tomat, balap kuda, dan masih banyak yang lainnya.

Dari banyaknya festival yang ada di game Harvest Moon Back to Nature tersebut, kita dapat menggolongkan festival itu menjadi dua. Jadi ada festival yang jenisnya perlombaan (balap kuda dan adu ayam), ada juga festival yang sifatnya ya sebuah acara saja (kembang api dan tahun baru).

Semua festival sih ya seru dan sebenarnya kita sebagai pemain sekaligus warga dari desa tersebut wajib untuk mengikutinya. Tapi kita pun bisa tidak mengikuti festival tersebut dengan cara tidak datang ketempat berlangsungnya festival, kemudian ya tidur saja.

Kalau saya sih lebih suka festival yang sifatnya perlombaan ya sob dibandingkan yang hanya acara saja. Maka dari itu terkadang saya suka tidak mengikuti festival yang acara saja hehehe. Jangan ditiru ya karena memang hal seperti itu akan membuat penduduk desa tidak suka dengan kita.

Nah kali ini saya mau memberikan sebuah tips yang mungkin bisa diterapkan sobat untuk memenangkan festival balap kuda dan juga balap anjing. Selayaknya sebuah perlombaan, tentu saja untuk yang menang akan mendapatkan hadiah, nah begitu juga dengan festival balap kuda dan anjing yang ada di game Harvest Moon Back to Nature ini.

Berikut adalah tips untuk memenangkan festival balap kuda dan balap anjing di game Harvest Moon Back to Nature.

Festival Balap Kuda


Sumber gambar : rifkiguides.files.wordpress.com


Festival balap kuda merupakan festival yang menampilkan dimana para pemilik kuda akan menunggangi kuda mereka masing-masing dan memacu kudanya agar menjadi yang tercepat untuk sampai garis finish.

Jika kita telah memiliki kuda yang besar kita pun dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan. Jika tidak, kita pun dapat melakukan taruhan dan tentu saja jika kuda yang kita jagokan itu menang maka kita akan mendapatkan imbalan.

Untuk memenangkan festival balap kuda syarat utama yang harus dipenuhi adalah kuda kita sudah harus dewasa dan bisa di tunggangi. Pada game Harvest Moon Back to Nature, umumnya kuda dapat bertumbuh besar dan ditunggangi ketika sudah menginjak usia satu tahun.

Jika kuda sudah besar, luangkanlah waktu di setiap harinya untuk membawa kuda kita keluar dari kandang dan menungganginya. Hal ini bertujuan untuk memperkuat stamina dari kuda tersebut agar siap ketika terjun di perlombaan nantinya.

Oh ya yang tidak kalah penting juga adalah jumlah hati dari si kuda sudah harus mencapai jumlah maksimal. Jumlah maksimal dari hati kuda adalah sepuluh.

Festival Balap Anjing


Sumber gambar : yunuzzone.blogspot.com


Untuk memenangkan festival balap anjing di game Harvest Moon Back to Nature yang pertama-tama harus kita perhatikan adalah ukuran anjing kita. Jika anjing kita sudah berukuran besar itu berarti ia telah dewasa dan dengan begitu telah bisa untuk di daftarkan dalam festival balap anjing.

Layaknya kuda, kita juga harus meluangkan waktu setiap hari untuk melatih anjing kita agar pintar. Cara melatihnya adalah dengan menggunakan bola berwarna merah muda yang bisa di beli di pedagang Won.

Selain itu kita pun perlu memperhatikan jumlah hati dari si anjing. Usahakan sebelum mendaftarkan lomba, anjing kita sudah memiliki jumlah hati maksimal. Jumlah hati maksimal dari anjing adalah sepuluh.

Itulah tips untuk memenangkan festival balap kuda dan balap anjing di game Harvest Moon Back to Nature. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Wassalamualaikum...

0 Comments