Assalamualaikum...

Halo sobat My Blog My Daily selamat malam, mungkin untuk beberapa hari ini saya akan update tulisan selalu di malam hari deh, soalnya memang di malam hari saya baru ada waktu luang untuk menulis. Semoga sobat berkenan untuk membacanya selalu hehehe.



Oke sob, jadi di postingan kali ini saya mungkin cuma sekadar bercerita dan sharing aja ke sobat semua mengenai blog ini. Buat sobat yang selalu ngikutin tulisan di blog ini pasti sudah tahu bahwa saya membuat blog ini pada Januari 2016 lalu, yang artinya blog ini sudah berumur sekitar dua tahun lebih.

Perlu sobat ketahui bahwa apa yang akan saya tuliskan di postingan ini hanya sebagai catatan pribadi saya dan juga memberitahu kepada sobat sedikit tentang pencapaian blog ini, tentunya bagi sobat yang ingin tahu. Sama sekali tidak ada niat dari saya untuk pamer, karena memang tidak ada yang perlu saya pamerkan, semua ini saya tuliskan murni sebagai informasi saja. 

Dengan terbitnya postingan ini, maka jumlah postingan di blog saya sudah sebanyak 202 buah postingan, tentunya itu semua asli tulisan saya sendiri sob dan tidak ada yang copy paste dari artikel orang lain. Dan dengan artikel yang telah sebanyak itu saya juga sudah mencapai 28000 pengunjung lebih dari total keseluruhan pengunjung yang mampir di blog ini, bagi saya itu merupakan pencapaian yang luar biasa.

Sekali lagi saya ingatkan bahwa saya tidak bermaksud untuk pamer. Bahkan menurut saya pencapaian blog ini masih jauh dibandingkan dengan pencapaian blog-blog lainnya.

Sebelumnya saya pun pernah membahas mengenai hal yang serupa. Pada saat itu saya membahas tentang pencapaian blog ini yang berhasil menerbitkan 100 postingan dengan pengunjung yang mencapai 10000. Dan Alhamdulillah di postingan ke 200 lebih ini saya mendapatkan pengunjung sebanyak 28000, itu berarti ada peningkatan sebanyak 8000 pengunjung. Bagi saya itu merupakan hal yang menggembirakan.

Untuk jumlah pengunjung perharinya Alhamdulillah stabil di angka 100. Mungkin bagi sebagian orang itu termasuk kecil, tetapi bagi saya mempertahankan jumlah pengunjung perhari sebanyak itu tidaklah mudah. Meski jumlah pengunjung perhari yang terbilang kecil, saya tidak pernah mengambil pusing dan tetap akan menerbitkan postingan secara rutin. Karena bagi saya, menulis sudah menjadi hobi saya, saya tidak akan terlalu mempermasalahkan mengenai berapa pengunjung yang datang.

Bisa menulis dan berbagi lewat blog ini saja sudah sangat menyenangkan bagi saya dan sepertinya saya akan menetapkan sebuah target baru di blog ini. Entah bisa terwujud atau tidak, tetapi saya akan berusaha untuk mewujudkannya.

Target Baru


Semenjak saya mengetahui bahwa jumlah pengunjung di 200 postingan ini menambah sebanyak 8000 pengunjung, maka saya berniat untuk membuat sebuah target baru. Targetnya adalah di postingan ke 300 nantinya saya ingin jumlah pengunjung di blog saya mencapai 40000 pengunjung.

Memang tidak mudah untuk mencapai target tersebut, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba, dan saya pasti akan terus berusaha untuk mewujudkannya.

Saya pun tidak tahu pasti apakah akan tetap bisa menulis hingga 300 postingan atau tidak. Tetapi saya adalah tipe orang yang tidak terlalu mengambil pusing tentang hal buruk yang akan terjadi nantinya, saya akan terus berusaha dan berusaha, semoga saja saya dapat berhasil nantinya.

Yap mungkin segitu saja untuk postingan kali ini. Apakah sobat memiliki target baru di blog sobat masing-masing? silahkan tulis di kolom komentar.

Wassalamualaikum...

4 Comments

  1. Replies
    1. hehe belum seberapa dibanding yang lain :D

      Delete
  2. Mantap nh makin banyak yaaa pengunjungnya.. Sempga semakin banyak juga pundi2 rupiahnya mengalir kak ilham y! Aminnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaammmiiinnn terima kasih mba, semoga sukses juga buat mba :D.

      Delete

Silahkan Berkomentar :)