Assalamualaikum...

Liburan adalah sebuah kata yang paling banyak ditunggu orang-orang, terutama bagi mereka yang selalu bekerja di setiap harinya, selalu disibukkan oleh kegiatan yang kadangkala membuat jenuh. Semua orang pasti tau dan ingin sekali merasakan liburan.


Saya pun begitu, saya juga termasuk jenis orang yang menyukai hari libur. Sebelum itu saya mau cerita sedikit, jadi untuk satu bulan lebih kedepan kampus saya tidak ada perkuliahan dikarenakan dalam masa-masa liburan semeseter. Yap, tepat tanggal 9 Juli kemarin merupakan tanggal dimana diadakan UAS (Ujian Akhir Semester) di kampus saya. Praktis setiap selesai UAS maka tidak ada perkuliahan lagi untuk beberapa bulan kedepan dan perkuliahan akan ada kembali pada September mendatang. Cukup panjang ya liburannya.

Oh ya selama lima hari tepatnya dari tanggal 18-22 Juli kemarin saya disibukkan dalam kepanitiaan  acara himpunan jurusan saya. Acara itu bernama SW@P singkatan dari Seminar, Workshop, @nd Perlombaan. Jadi, dalam acara tersebut terdiri dari seminar, workshop, santunan, dan berbagai macam jenis perlombaan salah satunya adalah Mobile Legend Competition. Acara berlangsung lancar dan sukses, menyisakan rasa lelah yang teramat sangat bagi para panitia, namun tetap senang karena telah berhasil menyelenggarakan SW@P selama lima hari tersebut. Setelah acara selesai liburan pun dimulai.

Liburan panjang kemana nih? hemmm kalo boleh jujur sih liburan semester satu kemarin sih saya nggak kemana-mana. Jadi bisa disimpulkan untuk liburan semester kali ini saya juga nggak bakal kemana-mana wkwkwkw. Sepertinya saya bakal gunain liburan ini untuk menekuni hobi saya kembali, salah satunya saya bakal lebih fokus ke blog ini. Eh tapi itu juga bakal berubah tergantung situasi dan kondisi, maksudnya kalo ada temen yang ngajakin naik gunung atau keluarga yang ngajak jalan-jalan ya saya pasti mau hihihihi (tawa ala mba kunti).

Pertanyaan dari saya, kalo temen-temen yang berada di posisi saya dan temen-temen punya waktu liburan sepanjang kaya yang saya punya, kalian bakal kemana? atau bakal digunain untuk apa? (jawab ya di kolom komentar).

Hari libur ada untuk kita melepas penat sesaat dengan berkumpul bersama sanak saudara, menekuni hobi kembali yang sempat tertunda kesibukan, dan semacamnya. Kita juga harus ingat, dengan adanya hari libur atau liburan bukan berarti kita dapat bersantai-santai dan melupakan segala persoalan hidup. Justru liburan yang berkualitas adalah liburan membuat kita lebih siap untuk melaksanakan tugas kembali di hari-hari setelah liburan berakhir nantinya.

Oke, segitu aja untuk postingan kali ini. Saya ucapka terima kasih buat yang udah baca dan jangan lupa untuk ninggalin jejak berupa komentar dibawah ya, karena dengan komentar itu penulis akan lebih semangat dan semangat lagi dalam mengembangkan tulisannya :). Akhir kata, mohon maaf atas segala kekurangan.

Wassalamualaikum...

0 Comments