Assalamualaikum...

Kali ini saya posting malem-malem, entah kenapa lagi pengen aja nulis di malam ini. Sebelumnya saya mau bilang maaf kepada para pembaca My Blog My Daily, karena belakangan ini saya jarang ngepost lagi di blog ini. Rasanya udah lama saya nggak pijit-pijit keyboard untuk mengetik di blog ini, hmmm saya kangen dan jadilah postingan ini :). Oh ya sebelum ke topik intinya, saya mau nyapa dulu deh apa kabar sobat semua? semuanya sehat kan? Alhamdulillah kalo sobat semua sehat :). Jadi apa yang mau saya bahas di postingan kali ini? hmmmm lebih ke share sedikit aja sih. 

Apa yang mau saya share? sejujurnya ini berkaitan dengan hobi. Saya jujur sejujur-jujurnya orang jujur (halah lebay) saya tuh orangnya suka gampang bosen dalam masalah "HOBI". Contoh saya suka main basket, hampir setiap minggu itu nggak ada absennya saya main basket, tapi nyatanya sekarang? nggak pernah tuh nyentuh bola basket lagi :D. Tapi saya nggak akan ngebahas soal hobi main basket itu sob. 

Hobi pertama saya adalah menggambar. Yaps dulu saya suka banget menggambar, bahkan saya merasa passion saya tuh disitu. Sampe-sampe pas SD dulu pernah bikin komik, ya walau ngga bagus-bagus amat sih :v. Tapi, seiring berjalannya waktu hobi itu mulai terlupakan oleh saya. Kenapa? kalo ditanya kenapa sih saya juga nggak tau alasannya atau mungkin emang tak beralasan? wkwkw. Dan seperti yang pernah saya share juga di postingan dulu bahwa saya sempet punya hobi vektor(teknik edit di photoshop untuk membuat kartun). Hampir tiap hari saya nge-vektor, tapi itu juga nggak bertahan lama karena saya bosan. 

Belum lama ini, saya meneruskan kembali hobi saya yang dulu terlupakan, menggambar dan nge-vektor. Nah saya akan share karya saya ahir-ahir ini dibawah.





Saya pun sempat membuat komik strip, seperti dibawah ini.


Harapan saya kedepannya, saya ingin membuat komik namun dengan alur cerita yang lebih panjang lagi dan semoga aja bisa tembus ke situs komik online hehehe :D. Pesan dari saya, mulai sekarang sobat tekunin apa yang menjadi passion sobat, tentunya itu semua dari hati. Karena sesuatu yang dilakukan dengan sepenuh hati akan melahirkan kebahagiaan yang luar biasa hehehe. Semoga bermanfaat ya sob postingan pada malam hari ini.

Wassalamualaikum...

0 Comments