Assalamualaikum...

Udah beberapa hari ini nggak nulis, rasanya ada yang beda gitu. Gimana kabar kalian semua sob? semoga baik-baik aja ya. Pada kesempatan kali ini saya mau ngasih info aja ke kalian sekaligus promosi aja sih. Promosiin apa bang? hehe saya ga biasa di panggil bang sob :v, oke saya bakal jawab saya mau promosiin channel youtube baru saya. Loh baru? emang yang lama kemana? yang lama sih masih ada tapi berhubung saya udah jarang ngevlog di motor dan action cam saya juga udah rusak, mungkin bakal saya tutup aja channelnya nanti.

Channel barunya apa?
Oke, nama channelnya itu "Pos Ku" kalo kalian susah nyarinya bisa liat disini. FYI itu bukan channel saya pribadi melainkan channel youtube "bersama" teman-teman saya. Kontennya tentang apa? kalo untuk kontennya sendiri sih tentang film pendek, video komedi dan sejenisnya gitu. Karena channel ini masih tergolong baru jadi ya baru ada sedikit kontennya, tapi jangan hawatir secepatnya kita bakal bikin vidio baru dan kita upload lagi. Untuk itu sobat semua jangan lupa subscribe ya supaya nggak ketinggalan video baru dari channel Pos Ku. Oh ya untuk video pertamanya ini temanya komedi sob jadi kompilasi gitu, dijamin bisa bikin sobat ngakak deh. Sok lah sob langsung di cek dan jangan lupa like, comment dan share ya.

Screenshoot channel Pos Ku

Kenapa namanya Pos Ku?
Pos Ku itu merupakan singkatan dari (Pos Kuning), Kenapa Pos Kuning? karena kebetulan pertama kali kita ngumpul dan buat video itu ya di Pos Kuning itu sob. Jadi kita ini satu sekolah smk dulu dan ada ide buat bikin video lucu gitu, setelah ngobrol-ngobrol di chat ahirnya dijadiin deh buat videonya.

Harapannya?
Semoga dengan video yang saya dan temen-temen saya buat ini dapat menghibur sobat semua dan tentunya bernilai positif, kalo ada negatifnya jangan di ambil ya sob. Emang tujuan kita buat video ya buat seru-seruan aja dan buat menghibur diri sekaligus orang lain, jadi ya harapan utamanya semoga dapat menghibur orang banyak.

Mungkin cukup itu aja untuk postingan kali ini semoga dapat bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments