Assalamualaikum...

Cerita horor dapat menimbulkan sensasi tersendiri bagi para pembacanya, sensasi takut namun kadang bikin nagih, kaya makan sambel pedes tapi mau lagi. Tak terkecuali saya yang emang hobi baca cerita horor, jadi saya abis baca cerita atau lebih tepatnya sfth kaskus lagi nih sob dan genrenya itu horor. Nah, pas banget sob saya bacanya malem udah gitu malem jum'at lagi, biar kata rumah lagi rame tapi sensasinya beda aja gitu hiiii. Mari kita bahas soal sfth horor yang abis saya baca dan bagaimanakah sinopsisnya.

Jadi saya abis baca sfth yang berjudul "GANTUNG DIRI", di tulis oleh seorang kaskuser yang memiliki nickname endokrin. Awal saya tau soal sfth ini dari temen saya yang kebetulan bikin PM judul cerita ini, karena penasaran saya iseng-iseng cari aja tapi nggak langsung saya baca pas hari itu juga sob karena pas itu saya lagi baca yang laen. Kebiasaan saya kalo udah baca satu cerita harus dituntasin dulu, baru bisa baca cerita yang lainnya lagi. Oke, mari bahas sinopsis cerita ini.

Sinopsis (Versi saya)



Berkisah tentang seorang perempuan bernama Ratmi yang tinggal di desa bernama Tegalsari. Ratmi dikenal sebagai sosok perempuan yang baik dan ramah terhadap keluarga maupun tetangga di desanya. Namun disuatu pagi warga di gegerkan dengan penemuan jasad seorang perempuan tengah tergantung dengan seutas tali melilit diantara lehernya, di salah satu pohon yang terdapat di perkebunan kakao, desa Tegalsari. Warga yang berada di tempat kejadian pun dibuat terkejut karena jasad yang mereka lihat tengah tergantung tersebut adalah Ratmi, sosok yang selama ini mereka kenal baik mengapa bisa meninggal dengan cara tragis macam ini? kira-kira seperti itulah pertanyaan yang selalu timbul di benak warga. Kematian Ratmi bukan hanya menyisakan kesedihan bagi pihak keluarga namun juga menyisakan teror yang berkepanjangan di desa Tegalsari. Apakah Ratmi benar-benar gantung diri? adakah korban selanjutnya?.

Cerita ini merupakan fiksi, namun gaya penulisannya yang baguss membuat cerita ini tampak menjadi Real. Penulis sukses membuat pembacanya berasa masuk kedalam cerita, tentu saja dengan perasaan merinding yang nggak berhenti dari awal baca sampe ahir turut saya rasakan ketika baca cerita ini. Buat kalian yang penasaran dan mau baca cerita ini bisa cek disini.

Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat dan tentunya bisa menjadi refrensi sobat dalam mencari cerita yang bagus untuk dibaca mengisi kekosongan waktu sobat. Pesan untuk penulis : Teruslah menulis, buat karya lainnya yang menarik ya :) semangat dan sukses terus. Siapa tau doi baca :v. Oke mungkin cukup segitu untuk postingan kali ini.

Wassalamualaikum...

0 Comments