Assalamualaikum...

Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438H, mohon maaf lahir batin ya sob, maafin saya kalo selama ngeblog ada kata-kata yang saya tulis ini ga berkenan di hati para pembaca sekalian. Baru sempet ngeblog lagi hehehe maklum lah abis mudik nih :v. "mudik kemana emangnye?" "ane mudik ke Jakarta sob" "itu mudik apa maen?" "ya ngga beda jauh lah sob" :v. Iya benar jadi saya mudiknya ke Jakarta, ya wong mbah saya tinggal di Jakarta masa mudiknya ke purwokerto, oke skip.

Jadi pada postingan saya kali ini saya mau ngeshare karya saya lagi, karya yang saya buat menggunakan pensil yang di pegang oleh tangan saya (abaikan mblo). Nah objek yang saya gambar itu lagi-lagi motor nih sob, motor apakah yang saya gambar? dan seperti apakah hasilnya? langsung aja di cekidot dah. Di bawah ini merupakan proses dan hasil gambar saya sob.


Yang pertama saya buat tentu saja line dari objek yang saya gambar tersebut. Seperti yang terlihat diatas saya mencoba untuk menggambar motor YZF R1. Seperti yang kita ketahui sob new R1 ini desainnya lebih rumit dan lebih gahar dari sebelumnya, jadi saya agak susah menggambar detilnya :D.


Pada gambar diatas terlihat saya mulai mewarnai dan menebalkan line yang sebelumnya saya buat. Yapzz sobat benar, lagi-lagi saya miss di ban belakang -_- pencot gitu lah istilahnya ga proporsional :v. Tapi nggak apa-apa namanya juga belajar, dalam belajar kesalahan itu pasti ada. Jadi kalo sobat belajar terus salah, itu  artinya wajar. Oke langsung aja sob dibawah ini merupakan hasilnya.


Kalo nggak salah saya buat gambar ini dua hari lamanya, ya engga melulu ngegambar sih kalo lagi waktu kosong di terusin gambarnya kalo lagi sibuk ya engga :v. Gimana menurut kalian sob? oh ya kalo sobat punya kemampuan atau keahlian tertentu jangan lupa untuk terus berlatih dan asah kemampuannya supaya hasilnya lebih baik dari sebelumnya :). Jangan pernah malu untuk berkarya, karena dengan berkarya kita telah membuat sejarah kita sendiri. Semoga bermanfaat :).

Wassalamualaikum...

0 Comments