Assalamualaikum...


Halo selamat siang sobat semua. Gimana puasanya nih masih lancar nggak? apakah ada yang udah bolong? wkwkw mudah-mudahan jangan sampe bolong ya, semoga bisa full sampe satu bulan nanti. Siang-siang dan lagi puasa gini berasa aus beuddd ya sob :v jadi malah ngomongin aus wkwkw. Oke jan bahas soal aus, daripada kita nungguin doi nerima cinta kita adzan maghrib yang masih lama mending kita ngelakuin suatu hal yang kita suka. Ada yang punya hobi menggampar menggambar ngga nih? kalo ada berarti sama kaya saya, cieee samaan (alay bet). Ya, saya emang punya hobi menggambar, entah apapun itu dan yang pastinya setelah saya gambar tuh gambar saya jarang banget saya warnain, jadi ya saya warnain pake pensil aja :D. Pada postingan kali ini saya sekedar mau ngeshare hasil gambar saya dan juga prosesnya, sok di intip lah.

Dibawah ini merupakan proses saya menggambar motor naked sport Z1000. Kenapa saya ngegambar motor ini? karena menurut saya desain Z1000 ini cucok abizzz gahar bin gambot abizz dan jujur saya agak kesulitan juga ketika ngegambarnya ditambah lagi saya nggak terlalu bisa gambar ban jadi ya bannya keliatan kaya bocor gitu :v. Berikut gambar prosesnya.


Yap seperti yang terlihat diatas terdapat gambar yang menunjukkan progress saya dalam membuat gambar Z1000 ini. Tidak mudah memang karena membutuhkan ketelitian dan kesabaran yang tinggi. Ini juga saya menggambar contoh dan tips bagi sobat yang ingin nyoba menggambar juga diharapkan sobat mencari gambar yang memiliki resolusi tinggi, jadi detail tiap rangkanya nampak jelas ya gitu aja sih. Berikut hasil akhirnya.


Gimana menurut kalian sob? sok kasih penilaian menurut kalian sendiri ya. Perlu di ingat ketika kita membuat sebuah karya entah itu foto, vidio, gambar atau yang lainnya biasakan setelah selesai kita sisipkan wm atau watermark untuk menandakan bahwa itu karya kita. Jadi ngga ada kesempatan buat orang yang nggak bertanggung jawab untuk asal nyomot karya kita gitu aja :D.

Sebagai generasi muda, jika kita belum bisa terlibat banyak dalam kontribusi negeri ini cukuplah dengan berkarya untuk negeri ini. Tentunya karya itu harus asli buatan kita sendiri dan siapa tau suatu saay negeri kita bisa lebih dikenal karena karya yang telah kita buat di hari ini :).

Wassalamualaikum...

0 Comments