Assalamualaikum

Kali ini saya mau share pengalaman saya ketika saya melihat mereka(hantu). Ada dua pengalaman yang akan saya ceritakan kali ini dan mohon maaf jika pengalaman saya ini kurang menyeramkan bagi sobat semua. Pengalaman saya ini saya dapat ketika saya lagi sama doi, langsung aja masuk ke cerita.

Siapa yang ngintip?

Saya lupa tepatnya ini kejadiannya kapan, kira-kira sekitar dua tahun yang lalu sob, saat itu saya sama doi lagi di Marakash pada malam hari sekedar duduk-duduk sambil makan makanan ringan yang saya beli di sekitaran Marakash. Dari awal datang saya udah ngerasa ada perilaku yang nggak biasa yang ditunjukkin oleh si doi, dia ngerasa nggak tenang gimana gitu(doi bisa ngeliat mereka sob). Baru beberapa menit saya naruh pantat saya di sebuah bangku di Marakash, doi minta segera beranjak pergi ke tempat lain aja, katanya dia ngerasa ada yang ngeliatin. Sontak saya langsung celingak-celinguk begitu dia bilang itu dan bener aja begitu saya nengok ke sebelah kanan ada kepala manusia yang seakan sedang ngintip di balik tembok lalu nggak lama langsung ngilang ke balik tembok itu lagi(saya merinding begitu ngetik ini). Saya nggak terlintas sedikitpun kalo itu hantu atau semacamnya saya lebih ngeri kalo itu orang jahat makanya saya langsung turutin kemauan doi saya dan tancap gas pergi dari situ. DAN TERNYATA SOB!!! di jalan doi saya bilang kalo itu bukan orang melainkan hantu, seketika lutut saya jadi lemes, wong jelas-jelas saya ngeliat dengan JELAS kepalanya ngeliatin saya haduhhhh pengalaman baru ini.

Setelah itu saya sempet muter ke VIP begitu lewatin perumahan yang arah ke Ujung doi saya tiba-tiba teriak(nggak kenceng sih) sejurus langsung nundukin kepalanya dan nutupin muka di balik pundak saya(lagi nyetir motor). Pas udah agak jauh dari perumahan itu saya nanya "ada apa emangnya?", dia jawab "tadi di depan rumah di perumahan sebelumnya, ada kunti di depannya." makin lemes lah saya malam itu -_-.

Separuh jiwa badan!!!

Jadi ceritanya pas malam itu(lagi-lagi saya nggak inget kapan kejadiannya) udah lama juga mungkin setahun yang lalu. Saya abis dari VIP sama doi saya beli bubur(jauh amat -_-) ya habisnya langganan bubur di Marakash tutup pada malam itu. Saya kalo ke VIP sering lewat bulak nggak lewat jalan raya dan lewat jalan sempit yang banyak batunya deket lapangan bulu tangkis indoor yang biasa di mainin bapa-bapa kalo malem(anak SMP 21 pasti tau).


Gambar diatas merupakan screenshoot dari google maps dan itu merupakan jalan yang biasa saya lewatin. Nah, saya abis beli bubur di VIP yaudah deh pulang naik motor lewat jalan itu, belum terlalu malem tapi emang jalan itu kalo udah malem jarang ada orang yang lewat ya paling motor doang+orang diatasnya yang nyetir tentunya. Kalo kita lewat situ lurus terus mentok belok ke kanan kita akan ketemu Musholla di sekitar situ.


Di ujung jalan ada dua jalur jika kita lurus kita akan kembali ke VIP, namun jika kita belok ke kiri akan ke Bulak. Malam itu saya lewat situ dan saya melihat samar-samar ada orang di jalur yang lurus tersebut tapi tidak saya gubris karena saya belok kiri. Begitu saya lewat doi saya teriak lagi tuh(nggak kenceng juga kok) saya nggak langsung tanya karena posisinya banyak pohon disitu, begitu agak aman saya tanya ada apa dia sampe begitu, dia jawab ada hantu separuh badan di jalur yang lurus tadi dan badannya penuh darah sob, itu yang saya liat -_-". Doi saya bilang begitu saya langsung kaget dan langsung bilang kalo saya juga liat dari kejauhan walau agak samar, pantes dari jauh keliatan merah-merah gitu ihhhh seremm. Pada malam itu saya bener-bener heran dan takut karena saya di tampakin langsung sob.

Ya begitulah pengalaman saya sob mengenai yang serem-serem, ambil positif aja dari cerita saya ini ya sob mereka itu ada dan kita harus percaya dan saling menghormati.

Wassalamualaikum...


0 Comments