Assalamualaikum

Tepatnya tadi sore saya mulai berseluncur di dunia maya, mencari berbagai informasi yang terbaru tentang apapun itu ya salah satunya tentang otomotif. Saya dapet informasi tentang peluncuran motor baru oleh Benelli Malaysia dan ini peluncuran motor bebek super 150cc woww. Yap adalah RFS150i nama motor baru yang di usung pabrikan Benelli ini, agak-agaknya penjualan Y15ZR (mx king) yang melambung di Malaysia membuat Benelli tertarik dan ikut terjun di bebek super kelas 150cc dan mungkin RFS150i ini merupakan pesaing baru untuk motor bebek super pabrikan garputala tersebut.


Sekilas kalo dilihat dari samping desainnya agak mirip dengan MX King 150 ya bro, terlebih lampu sein depan yang nempel sama body memperkuat kemiripan antara kedua bebek super tersebut. Namun, kalo dibandingkan dengan MX King kayaknya nih motor lebih ramping dan lebih ringan bobotnya(kalo salah mohon dikoreksi), dari segi tampilan udah sporty banget ya sob apalagi buritannya beuhhh joss lah pokoke, suka banget saya sama motor yang spakbor belakangnya model gantung nekuk begitu. Walau kalo dilihat spionnya kerasa kurang pas dengan body motor sporty namun kaca spion yang unyu hehehe.


Kalo ngomongin soal fitur jangan ditanya deh sob nih motor bener-bener kaya fitur, motor ini juga udah pake shock USD dengan di bekali pula mesin 3 busi. Bayangin deh tuh gimana powernya sob pasti gila banget kan wkwkw. 


Untuk harga RFS150i ini sendiri kalo di Rupiahkan harganya itu sekitar 23,3 jutaan sob, lebih murah dibanding MX King dengan harga di kisaran 24 jutaan. Adakah keinginan dari pihak Benelli Indonesia untuk merilis bebek super ini di tanah air? kita lihat aja sob kedepannya. 

Wassalamualaikum...

0 Comments