Assalamualaikum...

Ahh rasanya udah beberapa hari ini saya nggak pencet-pencet keyboard untuk ngetik tulisan di blog ini. Kangen juga rasanya saya ngebahas suatu hal di blog ini. Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya hadir gaes :D. Saya lagi baca satu cerita unik nih sob di kaskus, entah itu real kisah nyata atau fiksi tapi yang pasti cerita ntu ajib bin gokliz deh sob.

Adalah cerita berjudul "Celana Dalam Merah Muda" yang saya maksudkan tersebut. Membaca judulnya pasti membuat kita berpikir yang nggak nggak (namanya juga anak muda). Eittsss tapi jangan harap sobat dapet cerita yang berbau vulgar di sfth yang satu ini, justru malah hal yang konyol yang selalu ditunjukan di cerita ini. 



Oh ya sob berhubung cerita ini masih kentang (kena tanggung) di kaskus dan belum selesai, jadi saya belum bisa bikin ringkasan ceritanya. Sekilas aja deh tentang cerita ini. Cerita ini ditulis oleh agan atau sista (saya juga nggak tau) yang jelas id kaskusnya itu kawan.betina, nah tuh dengan id yang seperti itu sobat bisa nebak nggak dia cowok atau cewek?. Oke kita singkat aja jadi agan kabe, yap cerita ini baru ia tulis hinggal 42 part kalo nggak salah dan sempat saya liat komen-komenannya dia juga bilang cerita ini akan selesai di antara part 45-50 an lah kalo nggak salah lagi. Mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pemuda tampan bernama Farhan Adinata yang di pertemukan oleh seorang gadis bernama Friska Lolita dengan cara yang agak unik, melalui perantara sebuah celana dalam berwana merah muda. Kira-kira gitu singkatnya sob, pasti penasaran ya gimana sih cerita yang sebenernya? sobat bisa langsung baca aja di tritnya kabe disini.

Seperti cerita di novel pada umumnya, cerita ini juga banyak mengandung makna sob. Terutama untuk para remaja labil yang sedang mencoba mencari atau sedang menjalin kisah asmaranya dengan kekasihnya masing-masing. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita ini. Karena banyak makna dan pesan yang terkandung di dalamnya tidak usah di fikirkan deh tuh ini real atau fiksi yang penting asikk ceritanya hehehe. Satu lagi ini cerita bener-bener kocak, dijamin sobat yang baru baca pertama kali pasti bakal nyengir sendiri kalo baca atau bahkan bisa ngakak. Ya hitung-hitung hiburan juga ketika acara lawak yang kita tunggu belum tayang :D. Gaya penulisannya juga bagus dan pendeskripsiannya juga lumayan jadi makin asik lah bacanya.

Mungkin itu aja si yang bisa saya bahas dari sfth bergenre romance comedy yang satu ini. Terus pantengin blog ini ya sob karena apa? karena ada saya :D wkwkw.

Wassalamualaikum...

0 Comments