Assalamualaikum

Halo sobat My Blog My Daily, ada yang lari pagi ini? kalo saya sih pagi ini nggak lari dulu soalnya kemarin sore baru lari dan juga hari ini saya masuk sekolah. Pagi ini rasanya sejuk banget sob coba dah keluar rasain sejuknya pagi ini. Sejuknya pagi ini bikin semangat buat ngelakuin aktivitas, mungkin kalo nggak sekolah saya udah jalan-jalan kali hehehe.

Tadi malam saya keluar rumah, biasa jalan-jalan malam dan saya ngeliat langit nampak bulan lumayan bagus yaudah saya niatin kalo udah pulang nanti mau foto tuh bulan. Alhasil, begitu saya pulang kerumah saya ambil kamera dan saya mulai deh tuh jepret-jepret bulannya. Begini lah kira-kira foto bulannya sob. Ini saya foto nggak nyampe full zoom banget.





Kalo menurut saya sih bulan ini bagus buat jadi objek foto, nggak cuma bulan sih semua objek di langit atau di angkasa itu luar biasa bagus kalo di jadiin objek foto. Misalnya kaya milkyway, tapi sayangnya kamera saya nggak bisa membidik milkyway deh kayanya. Lagipula milkyway juga nggak gampang di temuin di kota yang padat penduduknya, haruslah dataran tinggi seperti bukit di malam hari yang kadar polusinya rendah, itu cara terbaik untuk melihat milkyway.

Mungkin untuk kedepannya saya bakal mulai lagi hunting foto deh sob, kalo ada yang menarik nanti saya buat postingan di blog ini tentang foto tersebut. Jadi, terus pantengin blog ini ya sob dan terus berkarya untuk bangsa, asalkan hobinya positif ya jalanin aja terus :D SEMANGAT!!!.

Wassalamualaikum...



0 Comments