Assalamualaikum...

Dalam suatu hubungan sudah sewajarnya bagi seorang laki-laki untuk memulai lebih dahulu daripada perempuan. Maksudnya apa? maksudnya adalah laki-laki lebih dulu bertindak ketimbang perempuan, dalam suatu hubungan. Tapi memang ada juga yang dimana perempuannya lebih aktif dari si laki-laki, tapi itu jarang banget sob. Entah dalam hal memulai percakapan atau dalam berbagai hal lainnya kita sebagai laki-laki atau cowok di tuntut untuk lebih aktif dari cewek, kenapa gitu? saya juga nggak tau kenapa harus begitu tapi yang jelas ya begitulah kenyataannya.



Kadang kita sebagai cowok suka sebel, kita harus mulai percakapan sama cewek dan si cewek biasanya tinggal nyautin aja tanpa sadar bahwa kita nyari topik buat di omongin itu susahnya setengah hidup. Ya kebanyakan apa yang kita omongin tuh sama doi cuma di sautin sekadarnya aja, tapi kalo kita ngomongin topik yang doi sukain pasti doi ikut nyambung nyerocos kemana aja pasti deh :D. Nah untuk mengatasi susahnya nyari topik buat di omongin sama doi mas Ilham punya tips-tipsnya nih.

1. Harus up to date

Kalo di telisik lebih mendalam cewek jaman sekarang itu udah up to date banget lah. Maksudnya pasti tau apa yang baru dan lagi nge trend saat ini dan dari sini kita harus ambil peluang sebagai cowok. Dengan cara kita juga harus up to date seperti doi dan kita obrolin deh tuh soal trend masa kini pasti doi nanggepinnya enak deh, ya tapi kalo doinya lagi ngambek mau ngobrol apa juga percuma wkwkwk.

2. Sedikit basa-basi boleh lah

Menurut saya cewek itu suka sama yang namanya bentuk perhatian dari cowok. Nah, buat sobat yang susah nyari topik buat di obrolin coba basa-basi aja dengan nanya kabar doi atau keluarganya, bisa juga dengan memuji penampilan doi di saat itu, tapi jangan terlalu berlebihan dan kalo bisa jangan tiap hari basa-basinya sob nanti malah bikin doi jadi nggak nyaman.

3. Humor itu penting

Kebanyakan cewek itu suka sama cowok yang humoris dan yang pinter ngehibur dirinya. Dan cewek juga suka nonton acara-acara humor kaya standup comedy gitu. Mulai sekarang jadilah cowok yang penuh canda jangan terlalu sering serius kalo lagi sama doi dan pastiin setiap ngobrol sama doi di selingin lawakan-lawakan yang fresh dan jangan yang garing nanti malah krik.

Ya itu tips yang bisa saya kasih untuk mengatasi susahnya nyari topik obrolan sama doi, tapi yang jelas sobat masing-masing tau karakter cewek sobat dan sobat yang lebih paham harus gimana bertindak terhadapnya. 

Wassalamualaikum...

0 Comments