Assalamualaikum...




Alhamdulillah akhirnya Ujian Sekolah selesai udah di laksanain dan saatnya untuk menenangkan diri dalam seminggu ini. Bukan libur, sekolah saya tetep masuk tapi ya istilahnya istirahat lah, karena tanggal 3 April 2017 nanti saya bakal menghadapi Ujian Nasional. Waktu seminggu ini harus bisa saya atur sebaik mungkin, harus bisa saya gunain dengan sebaik-baiknya terutama untuk belajar dan beristirahat. Sebisa mungkin saya kurangin kegiatan diluar yang nggak bersangkutan dengan pelajaran.

Siap UN?

Kalo saya ditanya soal siap atau engga sih ya siap engga siap jawabannya. Untuk itu saya sedang berusaha untuk mempersiapkan diri saya untuk UN nanti, kalo sobat sendiri gimana strateginya nih buat menghadapi UN nanti? terutama gimana cara belajar sobat?. Kalo saya sih bakalan belajar tiap hari di sisa waktu saya sebelum UN ini. Selain belajar saya juga sempetin untuk berdo'a dan memohon kepada Allah SWT untuk mempermudah dan memperlancar segala usaha saya dan berharap mendapat hasil yang terbaik dari ini semua. Oh iya jangan lupa untuk meminta do'a dari kedua orang tua ya sob, orang tua selalu mendo'akan yang terbaik buat anaknya :).

Menjaga Kesehatan

Mengingat UN yang tinggal menghitung hari dari sekarang, penting untuk siswa selalu menjaga kesehatan sob ya kalo bisa perbanyak olahraga dan istirahat, oh ya jangan lupa makan juga masa olahraga dibanyakin tapi nggak makan hehehe sama aja bohong dong. Kalo soal yang ini saya juga berhati-hati banget sob namanya sakit siapa yang tau kan dan semoga sobat selalu di berikan kesehatan ya sob dan semoga UN nya juga sukses aaammmiinn.

Postingan kali ini saya buat bertujuan untuk menumbuhkan semangat bagi kita semua yang akan menghadapi UN nantinya dan saya juga berharap semoga apa yang udah saya sampaikan bisa jadi motivasi buat sobat yang baca postingan saya kali ini. Oh ya ngomong-ngomong ini postingan ke 123 loh, terima kasih saya ucapkan buat para reader(pembaca) yang udah setia membaca blog saya dari awal saya buat dan terima kasih juga buat blogger lain yang postingannya selalu menginspirasi saya dan maaf saya nggak bisa sebutin satu persatu kalian semua :). Salam dari saya.

Wassalamualaikum...

0 Comments