Assalamualaikum...

Bagaimana rasanya sob kalo di sepeda motor atau kendaraan sobat ada binatang liar, ya salah satunya ular misalnya? pasti ngeri ya sob, ngebayanginnya aja bikin merinding serrr serr. Sebuah video yang di share oleh Muhammad Rifani di grup Habar Banua 6+ sempat heboh di dunia maya. Pasalnya sobat Rifani ini merekam kejadian dimana beberapa orang yang terlihat sedang mencoba mengusir ular yang berada di motor Nmax ,milik salah seorang warga di Kalimantan.

Dengan tubuh yang panjang dan lentur, memudahkan si ular untuk menyelip ke bagian-bagian di dalam motor matic tersebut. Dan ternyata setelah ular tersebut agak keliatan, wahhh lumayan gede juga sob, haduhh ngeri banget ini kalo sampe nggak ketauan. Apalagi seperti yang kita tau ular king kobra punya racun yang sangat berbisa sob, bisa membunuh manusia dalam sekali patukan.

Entah dari mana asal ular tersebut, mungkin karena seringnya turun hujan membuat ular ini butuh tempat untuk berlindung, sekedar untuk menghangatkan suhu tubuhnya ya mungkin aja begitu. Untuk lebih jelasnya sobat bisa liat vidio nya di bawah sini.


Saya sendiri punya pengalaman nih sob seputar ular king kobra ini. Jadi waktu saya masih kecil, masih duduk di bangku Sekolah Dasar, saat malam hari saya ingin keluar rumah untuk bermain di halaman. Namun, saat saya menyibakkan hordeng jendela berniat mengintip ke halaman, saya melihat sesuatu berwarna hitam melingkar di tengah halaman rumah saya, yang saya ketahui itu adalah ular king kobra. Lantas saya memberitahu orang tua saya dan warga pun berdatangan mulai dari yang hendak menangkap ular tersebut, dan ada juga yang hanya sekedar ingin melihat saja.

Dengan adanya kejadian tersebut diharapkan kita agar selalu berhati-hati dan selalu memeriksa keadaan kendaraan kita sebelum menggunakannya, jika tidak ingin ada kejadian tersebut. 

Wassalamualaikum...

0 Comments