Assalamualaikum...

Malam ini otak butuh refreshing dari kesibukan belajar yang lagi saya lakuin, dan hal yang biasa saya lakuin itu baca artikel atau cerita-cerita di forum. Iseng-iseng pengen tau tentang perkembangan dunia otomotif di tanah air dan langganan saya sih biasanya warungnya kang iwanbanaran, mungkin sobat udah tau dengan blognya kang Iwan ya, atau bahkan ada diantara sobat yang sering mampir nih kaya saya. Ya memang saya kalo lagi butuh informasi tentang informasi otomotif khususnya motor ya biasanya saya lari ke warungnya kang Iwan, menurut saya warungnya kang Iwan ini up to date banget sob. Pada postingan saya kali ini saya nggak ngebahas soal warungnya kang Iwanbanaran ini tapi ngebahas salah satu postingannya, Apakah itu?.

Ya seperti yang saya bilang di awal tadi, saya lagi iseng baca artikelnya kang Iwan dan ada postingan terbarunya yang menampilkan spyshoot dari motor naked pabrikan Yamaha yang rumornya adalah new Vixion nih sob, berikut gambarnya.


Gambar diatas merupakan gambar buritan dari new Vixion sob. Kalo di perhatikan lebih detil, spatbor belakang menggantung dan agak menekuk beda dengan gen yang sebelumnya yang bentuknya lurus dan besar, lalu gen setelahnya dipangkas sedikit dan yang sekarang menurut saya sih lumayan. Oh ya dan katanya stoplamp nya udah LED wihhh.


Nah, mari kita pindah kebagian headlamp sob. Entah kenapa kesan pertama yang saya lihat dari headlamp new Vixion ini agak berubah dan lebih mirip MT25, apa sobat juga berfikiran yang sama?. Tapi jujur saya mungkin bakal lebih suka headlamp yang kaya gini dibanding yang sebelumnya, kesannya lebih simple aja sih, gimana menurut sobat?. Untuk dashboard belum ada gambarannya sob apakah tetep kaya gen sebelumnya atau ada penambahan fitur, barang kali ada riding mode :D atau lampu hazard kaya di new R15. Oh ya saya juga sempet baca di blognya kang Iwan katanya denger-denger sih basic enginenya juga ga beda jauh sama new R15, tapi kita nggak tau ya, mari tunggu sama-sama.

Kayanya di tahun ini Yamaha lagi gencarnya mengupdate setiap motor kelas 150 jagoannya ya sob dan mungkin persaingan di kelas 150cc akan semakin memanas lagi sob, pastinya konsumen jadi makin bingung mau beli yang mana ketika semua merek bagus :D. Mungkin segitu aja untuk postingan kali ini semoga bermanfaat, saya berterima kasih buat kang Iwan yang selalu menjadi inspirasi saya untuk menulis blog(siapa tau kang iwannya baca :D).

Wassalamualaikum...

0 Comments