Assalamualaikum...

Cerah di awal, mendung di akhir. Ya mungkin seperti itulah gambaran langit di malam minggu kali ini (di daerah saya), bagi kalian yang hendak malmingan bareng doi kudu bawa jas hujan deh kalo bisa hehehe. Untuk para kalian yang masih setia dengan kesendirian, mending bacain blog saya aja :D. Saya ada lagu nih yang mungkin mewakilkan kisah dari salah satu sobat pembaca My Blog My Daily ini.

Lagu ini mengisahkan tentang perasaan seorang laki-laki, laki-laki ini mencintai seorang perempuan yang mana ia belum berani untuk mengungkapkan perasaannya secara gamblang. Hanya memperhatikan dari jauh, mencoba melindungi dengan jarak, tanpa ada balasan sebaliknya. Sebenernya ini lagu lama dari band Ungu, tapi ini lagu bener-bener egh banget lah pokoknya. 

Buat kalian yang belum berani ngungkapin, belum berani nyatain, lagi ini saya persembahkan untuk kalian. Ini dia lirik lagu Cinta Dalam Hati-Ungu.



Cinta Dalam Hati-Ungu

Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
tak mengapa bagiku
asal kaupun bahagia dalam hidupmu
dalam hidupmu...

Telah lama kupendam
perasaan itu
menunggu hatimu
menyambut diriku
tak mengapa bagiku
mencintaimu pun adalah bahagia untukku
bahagia untukku...

Kuingin kau tahu
diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu 
hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi 
untuk selamanya

Dan izinkan aku
memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal
untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia
untuk sekejap saja...

Back to Reff

Gimana sob lagunya? bener-bener ngewakilin banget kan?. Kalo menurut saya sih ya kalo emang ada rasa lebih baik di ungkapin aja, toh kita cuma ngungkapin bukan untuk meminta menjalin hubungan, nah ini perlu di bedain ya sob. Nah kebetulan hujan udah berhenti, sok lah yang mau lanjut malming di lanjutin aja, buat yang jomblo ayo meluk guling :D hehehe (Kidding).

Wassalamualaikum...

0 Comments