Assalamualaikum...

Halo sobat My Blog My Daily, buat yang besok mau ukom ataupun ngelaksanaik ujian yang lainnya semangat ya!! jangan lupa belajar dan berdoa tentunya. Di sela-sela kesibukan belajar, entah itu belajar buat ukom ataupun belajar pelajaran untuk diuji di ujian nasional nanti, saya tetep sempetin berolahraga nih sob, terutama lari. Ya olahraga lari merupakan hobi saya, dan yang namanya hobi pasti harus kudu wajib di jalanin ya sob hehe. 

Tepatnya di sore itu, hari Jum'at kemarin saya abis lari nih sob bareng temen saya. Mau tau tempat lari saya dimana? pastinya engga ya hehehe. Saya lari di taman yang deket stadion GOR kota Bekasi sob. Saya kurang tau nama tempatnya apa, ya pokoknya disitu lah yang ada lapangan basket indoornya itu dan yang ada lintasan buat olahraga sepatu roda, pasti yang suka CFD tau dong.

di parkiran


Itu kedua kalinya saya lari disitu, sebelumnya yaitu pas hari Rabunya disitu juga, udah ketagihan sih jadi disitu lagi :D. Di hari Jum'atnya cuaca agak mendukung ya walau mendung bikin baper tapi hujan nggak turun tuh, dan di tambah lagi banyak orang yang lagi nonton seleksi atlit sepatu roda buat ngewakilin indonesia di seagames sob. Keren nggak tuh.

Setelah lari 10 putaran tanpa berhenti dan istirahat sebentar temen saya ngajak saya buat liat lomba seleksi olahraga sepatu rodanya sob, yaudah karena saya juga penasaran akhirnya saya 'iya' in aja ajakan dia. Gilaa kerennn pada lancar banget berseluncur di aspal pake sepatu rodanya. Saya mah boro-boro bisa, jalan 5 meter pake sepatu roda aja udah syukur Alhamdulillah banget :v. Ada saat dimana saya liat atlit lewat di depan saya sob, tangan kakinya itu luka besut mulu ihhh ngeri lah pokoknya ngeliatnya jadi merinding (LEBAY).

Setelah cape liat sana-sini yaudah saya balik sama temen saya. Selagi muda jangan deh ngerokok atau minum-minum, coba biasain hidup sehat. Jangan selalu berfikir akan dapat manfaatnya saat ini tapi coba fikir saat tuanya, semoga dengan apa yang kita lakukan saat ini membuat kita bisa menikmati masa tua kita dengan indah.
Wassalamualaikum...

0 Comments