Assalamualaikum...

Halo sob, malem ini kalian pada malsen(malam senin) nggak nih? sekedar jalan bareng doi atau cuma meringkuk di kasur sambil meluk lemper guling kesayangan?. Ya untuk opsi yang kedua itu kedengerannya ngenes banget ya sob, sebenernya saya malah yang kaya gitu sih wkwkw. Hari Minggu ini terasa kaya bukan hari libur, kenapa? karena tadi pagi saya abis pengambilan nilai US praktek untuk mata pelajaran olahraga sob, apa diantara kalian ada yang sama kaya saya?. Sebenernya kalo bukan karena pengambilan nilai saya males banget tadi pagi, mengingat kesibukan saya di hari-hari sebelumnya untuk UKOM, sampe saya kurang tidur(jadi curhat).

Setelah UKOM selesai di laksanakan saya bakal disibukkan dengan kegiatan US praktek maupun US teori, ya seperti itulah jadwal kegiatan kelas 12 di sekolah saya. Seperti yang saya bilang sebelumnya, tadi pagi saya sama temen sejurusan saya abis melakukan pengambilan nilai atletik mata pelajaran olahraga, pengambilan nilainya dilakukan di Stadion Muda Jaya. Tadi pagi matahari bersinar cukup terang, beda sama Minggu kemarin yang hujan terus-menerus sampe siang, ya sebenernya pengambilan nilai lari ini udah di rencanain dari Minggu kemarin dan karena Minggu kemarin cuacanya nggak mendukung jadi terpaksa di undur sampe Minggu ini.

Gambar diambil dari parkiran sebelah tribun.


Lari selama 12 menit dengan mengitari lapangan sepakbola yang masing-masing sisinya berjarak 100 meter menjadi persyaratan penilaian US praktek ini. Masing-masing kelas berlari bersamaan dengan dibagi menjadi dua kelompok, jadi orang pertama berlari dan orang kedua menghitung berapa putaran si orang pertama berlari. Saat itu saya berlari dapat 5 putaran lebih, sedikit lagi saya masuk ke 6 putaran tapi guru saya keburu meniup peluit, tanda untuk 12 menit yang telah berakhir. Saya ngerasa baru sebentar lari saat itu -_-.

Berlari di Stadion baru pertama kali bagi saya dan ini merupakan pengalaman pertama buat saya, ternyata ya seru juga sih walau saya lebih suka marathon di jalanan gitu. Entah kenapa saya ngerasa kalo lari di putaran gitu jadi kurang puas, karena kita berpatok sama berapa putaran kita berlari, sedangkan kalo marathon di jalanan itu berapa jauh kita berlari dan itu membuat saya ngerasa puas aja sob. Selagi masih muda nggak ada salahnya kalo hari-hari kita diisi dengan berolahraga, nggak salah malah itu yang benar, daripada ngerokok yang jelas-jelas bisa menyebabkan gangguan kesehatan di diri kita dan orang lain. Karena kalo anak mudanya sehat, bangsa ini juga pasti kuat :).

Wassalamualaikum...

0 Comments