Assalamualaikum...

Dibangunin jam 3.40 pagi sama ibu cuma buat copy foto di kamera dan buat dimasukin ke fb nya dia -_-. Padahal semalem saya tidur larut dan bangun juga masih linglung banget, ibu ada-ada aja emang dah. Mau tidur lagi, nggak mungkin udah jam segini tidur lagi, yang ada nanti saya telat sekolah. Alhasil yaudah deh ngeblog aja, dan juga ada yang saya mau bahas di postingan kali ini sob.

Oh ya sob sekedar info, ini postingan ke 100 nya My Blog My Daily loh hehehe dan juga blog ini udah mencapai viewers ke 10.000 wahhh terima kasih banget ya buat kalian semua yang udah nyempetin baca tulisan saya, saya nggak nyangka loh sebelumnya. Saya pasti berusaha untuk terus update blog ini ko :).

Pada postingan kali ini saya mau ngebahas salah satu SFTH (Stories From The Heart) lagi yang pernah saya baca nih sob, judulnya "Antara Aku, Kau, dan Sabun". Judulnya unik ya sob? hehehe tapi buat yang udah tau mah paham lah cerita ini ada unsur 18+ nya, dan disitu menariknya sob wkwkw terlebih lagi ini [Real Story].

Cerita ini di tulis oleh agan kempot20, dan SFTH ini juga lumayan di kenal banget loh di kaskus. SFTH ini mengisahkan kehidupan seorang remaja bernama Bobi, sebenernya Bobi itu cuma panggilannya aja dan juga singkatan dari Botak Biadab sob, tapi saya lupa siapa nama aslinya soalnya saya baca cerita ini udah lama banget.

Kehidupan Bobi
Bobi kecil ditinggal pergi oleh ibunya sebab tidak tahan dengan ayahnya karena tidak sanggup menafkahi keluarga(kalo nggak salah). Dan pada saat pertama kali ibunya pergi Bobi melihat ibunya di suatu tempat turun dari mobil dan bersama pria lain, lantas Bobi menegur ibunya, namun apa? ibunya malah tidak mengakui Bobi sebagai anaknya. Bobi pun pulang kerumah dan mengadukan kepada Ayahnya, namun Ayahnya malah memukuli Bobi karena tidak percaya akan ceritanya. Dari situlah Bobi mulai membenci seorang wanita, dan hanya menjadikan wanita sebagai mainannya saja.

Karena kelakuan Bobi tersebut yang sering memainkan wanita, tidak hanya perasaan namun juga fisik, ia sering meniduri wanita siapapun itu. Sampai suatu saat ketika Bobi hendak mencari cinta sejatinya, berkali-kali ia gagal. Apakah Bobi bisa menemukan cinta sejatinya? apakah Bobi dapat merubah kebiasaan buruknya dan dapat move on dari masa lalunya yang kelam?

Untuk kalian yang penasaran sama ceritanya bisa kalian baca disini, atau kalo yang mau PDF nya silakan cari sendiri :v wkakak. Jujur ini SFTH legend banget lah menurut saya keren ceritanya, cara penulisannya juga lumayan lah. Bobi emang nggak pinter tapi dia bisa pertahanin usaha warnetnya itu perjuangannya keren banget sob. Mungkin segitu aja untuk postingan kali ini.

Wassalamualaikum...

0 Comments