Assalamualaikum...

Halo sobat My Blog My Daily, apa kabar kalian semua? saya harap sobat semua dalam keadaan yang super baik ya. Saya berterima kasih banget buat kalian yang selalu setia pantengin blog ini, apalagi yang udah dari awal ikutin blog ini, saya berterima kasih banget. Di postingan kali ini saya bakal ngebahas novel lagi sob, yang berjudul "The Knight's Night". Novel ini saya boleh pinjam dan bukan milik pribadi tentunya.



Novel ini merupakan novel teenlit, karya Maureen Theodora. Novel ini mengisahkan perjalanan sekaligus perjuangan hidup seorang pemuda bernama Sabian. Sabian yang kala itu masih kecil, menjalani hidup yang penuh dengan kesenangan, harus menerima kenyataan pahit ketika mendengar kabar kepergian ibunya, untuk selamanya. Setelah ibunya meninggal Sabian kecil tinggal di panti asuhan bersama bunda Lies, disanalah Sabian kecil berjuang melupakan semua kesedihan walau tidak akan pernah bisa ia melupakannya.

Banyak banget pelajaran hidup yang bisa kita ambil setelah membaca novel ini. Sabian membuktikan bahwa hidup ini bukan sekedar rutinitas yang harus selalu dilakukan sampai maut menyudahinya. Perjuangan Sabian di novel ini membuka mata kita bahwa segala sesuatu yang ingin kita dapatkan di dunia itu tidaklah instan, harus ada perjuangan di dalamnya!.

Buat kalian yang susah move on dari masa lalu yang nggak enak, saya saranin baca deh novel ini. Karena kalo begitu nasib kalian nggak jauh beda sama Sabian, dan ternyata Sabian bisa melewati itu semua, sampai ia menemukan cinta sejatinya.

Mungkin itu aja yang bisa saya ulas dari novel ini, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments