Assalamualaikum...

Hai sobat My Blog My Daily, apa kabar kalian semua? saya harap kalian baik-baik aja ya. Oh ya gimana nih? kan liburan udah selesai pastinya yang kerja kembali bekerja, dan yang sekolah kembali bersekolah gimana perasaannya? hehe. Jadi di postingan kali ini saya mau ngebahas sedikit tentang SFTH (Storiest From The Heart) nya kaskus, yang berjudul "Cowok Manja Merantau" karya bang Naufal.



Cerita ini di share ke kaskus sama bang Naufal kalo nggak salah itu sekitar dua tahun yang lalu, berarti sekitar tahun 2015 lah. Menurut saya ini cerita keren dan agak ngejebak juga begitu baca di awal-awal. Kenapa bikin ngejebak? jadi cerita ini tentang perantauan seorang cowok manja bernama Naufal. Naufal orangnya super cuek dan jutek sama siapapun termasuk sama cewek, sampe suatu saat ada seorang cewek yang meluluhkan hatinya dan itu cinta pertamanya, namanya Hanif dan disinilah ngejebaknya. Jadi kan Naufal udah pacaran sama Hanif tuh tapi kadang tuh di narasi ada sudut pandang perempuan lain yang bernama Aya. Aya ini seorang tatib di sekolah baru Naufal dan cewek ini juga sukses membuat Naufal malu dan membenci dirinya, ketika Mos. Namun, pada akhirnya Naufal pun jatuh hati kepada...

Untuk gaya penulisannya itu bener bener deskriptif banget, misal kaya Naufal tinggal dirumah baru dan pasti rumah itu di deskripsiin banget, entah isi rumah tersebut atau apapun itu. Menurut saya, dengan gaya penulisan yang seperti itu bikin para pembaca seperti masuk kedalam cerita banget dan bener-bener bisa ngebayanginnya gitu, feel nya dapet banget. Kalo saya bisa bilang sih ya gaya penulisannya seperti tulisan bang Boni yang udah pernah saya bahas sebelumnya.

Mungkin bagi para kaskuser yang suka nongkron di forum tersebut udah nggak asing lagi dengan cerita ini, iya kan?. Untuk yang belum baca langsung aja di baca nih biar nggak penasaran hihihi.

Mungkin segitu aja sih untuk bahas singkat SFTH yang melegenda ini, terus pantengin blog ini pastinya untuk dapet info yang menarik ya sob, saya pamit.

Wassalamualaikum...

0 Comments