Assalamualaikum...

Halo sobat My Blog My Daily, disana sini lagi banyak yang ngomongin soal launchingnya motor fairing terbaru dari pabrikan Yamaha dan rasa-rasanya kurang afdol kalo saya ga ikutan ngoceh juga terhadap motor ini, menurut opini saya. 


Tau kan gambar diatas itu motor apa? yap itu dia r15 v3 yang launching kemarin di Jakarta bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Sebenernya saya sendiri udah nunggu-nunggu gimana hasil akhir dari r15 v3 ini, karena kan udah banyak banget spyshot yang beredar di sana-sini, seperti yang di perlihatkan kang Iwanbanaran di bawah ini.


Ya kira-kira seperti itulah spyshot dari r15 v3 ini. Kebetulan saya emang suka banget tuh ngunjungin blognya kang Iwan, bener-bener update banget lah pokoknya soal dunia otomotif hehehe. Dan setelah rilis ternyata antara spyshot dan hasil akhirnya nggak terlalu jauhlah, nggak mengecewakan para penggemarnya yang udah nunggu-nunggu, seperti saya (nggak beli sih hehehe).

R15 v3 ini kalo dilihat dari yang sebelumnya yaitu yang v2 maupun v1 bener-bener berubah total, dimana yang v2 terlihat lebar disana-sini termasuk headlampnya ya hehehe.


Kalo yang v1 dengan v2 kan nggak terlalu jauh tuh bedanya cuma di bagian ekor, kalo yang v1 kaya motor naked pake fairing tambahan hehehe. Dan lagi untuk r15 v3 ini udah pake shock USD dan dibekali slippery clutch (bener nggak tulisannya?) yang pasti bakal narikkk banget yah sob weleh-weleh. Saya nggak terlalu paham mesin motor jadi cuma ngebahas bodynya aja ya, kalo menurut saya sih oke lah. Karena emang pas dulu r1 launching itu desain udah berubah total banget dari yang sebelumnya, dan juga nggak lama r6 launching desainnya agak mirip-mirip dengan r1, ibarat r6 itu kaya mini r1. Dan sekarang lagi r15 dibikin mirip lagi dengan r6 2016 kemarin, untuk r25 dan r3 yang baru nanti entah akan seperti apa ya? ditunggu lah pokoknya :D.

Mungkin itu aja yang bisa saya bahas seputar motor terbaru dari pabrikan Yamaha ini, semoga postingan saya dapat bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments