Assalamualaikum...

Terkadang cerita horor meski serem tapi punya kesan sendiri di hati, terutama buat yang suka baca cerita horor. Serem tapi bikin nagih. Selama ini saya baca cerita horor di forum Kaskus, ada satu cerita yang bener-bener serem menurut saya, bahkan sebelum masuk ke cerita biasanya TS nya ngasih peringatan untuk nggak sembarangan terhadap ceritanya, wihhh serem nggak tuh sob?.

Ya "(Horror) Diary" itulah judul SFTH bergenre horor yang lagi saya omongin barusan. Dengan TS nya id nya itu ayanokouji, saya nggak tau itu nama asli apa bukan :D. Oh ya ini bukan cerita pribadi agan Ayano, ya walau ada side story yang nyeritain pengalaman dia pribadi sih.


Cerita ini merupakan kisah kenalannya agan Ayano, kalo nggak salah namanya Elisa. Seperti judulnya yaitu (Horror) Diary, jadi cerita ini diambil dari diary pribadinya sis Elisa sob. Ceritanya tentang pengalaman sis Elisa selama melihat mereka:baca hantu. Oh ya ada juga salah satu part yang nyeritain ketika awalnya ia bisa melihat hantu sob, beuhhhh bayangin deh gimana kalo kejadian itu dialamin oleh sobat sendiri. Yang nyeremin lagi di cerita ini kebanyakan hantunya bisa ngelakuin kontak fisik sama sis Elisa, cuma sama Elisa.

Ada bagian dimana agan Ayano bercerita mengenai pengalamannya sendiri, tentunya pengalaman sama mereka itu dia dapatkan setelah kenal dengan Elisa. Agan Ayano juga bilang setiap kali dia ngedit diarynya Elisa yang bakal di update, pasti aja ada gangguan dari makhluk tak kasat mata tersebut, dan kalo boleh jujur saya berkali-kali merinding nih sob, padahal cuma ngebahas doang haduhhh -_-.

Buat sobat yang mulai penasaran sama ceritanya, dan ingin coba baca langsung silahkan klik aja ini. Selalu hati-hati ya sob ketika baca, sebelum membaca ceritanya harap baca dan patuhi peringatan yang udah di kasih sama agan Ayano di awal cerita. Keep reading sob!.

Wassalamualaikum...

0 Comments