Assalamualaikum

Halo sobat semua apakabar? semoga kalian dalam keadaan baik-baik aja ya aaamiiin. Pada kesempatan kali ini saya lagi-lagi mau ngebahas salah satu cerita nih dari kaskus dan ini real story loh. Tapi untuk cerita yang akan saya bahas kali ini tuh genre nya horor dan bener-bener serem lah pokoknya, judulnya itu "Rel Kereta Api Angker", nah dari judulnya aja udah serem ya, karena ada kata "Angker" di dalamnya hehehe.



SFTH ini menceritakan tentang pengalaman menyeramkan baik yang di alami sendiri oleh agan Tyaz (si TS nya) maupun warga sekitar. kebanyakan penampakan itu berasal dari korban yang tertabrak kereta api yang sedang melintas. Jasadnya pun kebanyakan nggak utuh, jadi bisa dibayangin deh gimana kalo sobat sendiri yang ngeliat penampakan kaya gitu hihhh sereemmm.

Sampe sekarang SFTH ini masih berlanjut kok dan untuk yang mau baca online bisa cek disini. Jangan lupa kalo pengen tinggalin komen di bikin dulu akunnya ya hehehe. 

Oh ya kalo ngomongin soal penampakan hantu tuh pasti kebanyakan yang langsung terlintas di fikiran kita pasti kaya : pocong, kuntilanak dkk. Tapi di cerita ini yang kaya begitu malah jarang bahkan hampir nggak ada. Sebagian besar tuh yang ada di cerita ini yang udah saya bilang tadi, penampakan dari korban yang tertabrak kereta api.

Untuk gaya penulisannya sih gan Tyaz ini menulis seperti orang sedang bercerita secara langsung gitu, jadi gampang banget deh buat di mengerti pembaca. Untuk infonya mungkin segini aja deh tapi beneran ini cerita bikin kalian selalu tengok kanan kiri deh kalo baca tengah malem, merinding sob!!. Segitu aja untuk postingan kali ini, saya pamit.

Wassalamualaikum...

0 Comments