Assalamualaikum...

Balik lagi nih di My Blog My Daily. Saya lagi bete nih sob, enaknya nulis apa ya? oh ya saya dapet kiriman cerita nih. Ini cerita asli pengalaman pribadi. Sebut aja dia si 'H' nah sekarang ini dia mau ngebagiin pengalamannya saat pertama kalinya dia ngeliat yang 'begituan'baca:hantu. Sekedar info, dia bisa ngeliat bukan bawaan dari lahir, ah udah lah jadi SPOILER nih hehehe langsung aja baca ceritanya.

Note :
- Sebelum baca alangkah baiknya hilangkan fikiran negatif anda
- Jangan terlalu penasaran tentang 'begituan'
- Cerita ini 'H' yang nulis, tanpa saya edit
- Waspada terhadap sekitar, baca doa terlebih dahulu

SEE 'THEM'!!??
Pasti enggak asing sama kata indigo. Kalo kata temen gua, gua salah satunya. Tapi gua masih ragu sama sebutan indigo itu ke gua.
Ya awal dari gua bisa lihat mereka itu waktu gua umur 7 tahun. Waktu itu orang tua gua ngotot masukin gua ke pesantren ternama di daerah Indramayu (gak perlu gua sebut ya). Gedung asrama dan kelasnya itu gak cuma 1 lantai. Dan yang paling gua gak suka itu jalannya disetiap sisi jalan banyak pohon yang tingginya kan maen.

Awalnya gua biasa aja sama keadaan disana. Tapi sampe tengah malem. Tengah malem itu gua lagi tidur disalah satu gedung putri disana. Awalnya gua nyaman sampe akhirnya gua denger suara air dari atas, saking penasarannya gua cari suara air darimana.
Gua ini penakut tapi waktu malem itu gua gak takut sama sekali. Hampir 15 menit gua cari suara itu, akhirnya gua ketemu tuh sumber suara darimana.
Yak gua nemu suara itu dilantai 3 dan itu di pojok. Gua liat tampungan air yang mungkin udah kepenuhan buat nampung. Gua punya niatan buat matiin itu air, saking sibuknya gua cari gua gak sadar kalo diatasnya ada yang duduk, gua liatin itu sosok dan gua sadar kalo itu si lemper putih. Karena dia ngebelakangin gua, gua buru-buru buat jalan pelan. Walau saat itu gua masih umur 7 tahun, gua tau dia siapa.

Karena jarak gua udah lumayan jauh, gua mutusin buat lari. Gua lari tanpa nengok ke belakang. Belum sampe kamar gua, gua liat cewe lagi duduk ditangga. Bayangin coy bocah sekecil gua udah dikasih liat gituan. Dengan rasa takut yang luar biasa, gua pura-pura gak liat dia, walaupun sebenernya gua mau pingsan disitu.

Sampe di asrama gua langsung pura-pura tidur. Dan berharap gua nggak liat mereka, tapi ternyata gua salah coy.

Semuanya belum berakhir.

Hayoooo siapa yang merinding bacanya????
Oh ya kata H cerita ini masih bakal di lanjutin tapi belum tau kapan bakal di update lagi, jadi terus pantengin ya. Tolong juga di komen menurut kalian cerita ini gimana kasih tanggapan kalian. Biar semangat terus updatenya hehehe.

Segitu aja untuk postingan kali ini.

Wassalamualaikum...

0 Comments