Assalamualaikum...

Hawanya dingin banget di sini, cuaca dari sore juga udah mendung sih bahkan tadi pas sekitar jam set 5an udah turun hujan walau cuma gerimis-gerimis unyu oke SKIP SKIP!. Di postingan kali ini, saya mau cerita sedikit dan sharing-sharing aja ke kalian semua, pembaca setia My Blog My Daily asekkkk. Jadi tadi pagi saya abis riding sob ke daerah Cikarang.

Oke jadi ceritanya gini, pas hari Jum'at kalo gak salah, saya diajakin sama temen buat riding hari minggu, pertamanya sih temen saya ini ngajakinnya ke Tanjung Pakis. Pas itu dia ngajakin via BBM gitu lah, dan oke saya bilang "liat nanti" dan dia juga bilang "kalo jadi nanti di kabarin". Saya sempet ngajakin temen sekolah juga biar sekalian jalan-jalan bareng juga, ehhh pada ga bisa -_-. Pas hari Sabtunya tepatnya malem Minggu saya bm temen saya ini nanya ke dia jadi apa engga riding besok. Katanya jadi dan ketemuan di pom bensin kolong fly over Summarecon, bagi kalian yang orang Bekasi Utara pasti tau lah :v kalo ga tau parahh wkwkw. Begitu dia bilang janjian jam segitu sempet kaget sih abis kalo pagi-pagi suka ribet :v bukan karena susah bangunnya tapi yaaaa harus bebenah dulu :v, tapi ya karena dia bilang jam segitu ya saya "iya"in aja.

Keesokan harinya, saya bangun jam 4 pagi ngecas handphone dan begitu adzan subuh berkumandang saya langsung sholat. Meskipun saya bangun jam 4 tapi itu nggak menjamin sama sekali saya bakalan dateng tepat waktu dan alhasil yang janjian jam set 6 udah sampe pom bensin, saya malah baru OTW :v.
Saya berangkat dari rumah sekitar jam setengah 6 lewat dan sampe di tempat tujuan (pom bensin) jam 6, saya minggir ke tempat yang jauh dari pom nya dan ngeluarin handphone buat bm temen saya itu karena begitu sampe pom saya nggak liat dia ada disitu. Dan saat saya bm dari situ saya tau kalo temen saya udah nunggu kelamaan dan dia lagi di minimarket deket stasiun, yaudah begitu tau dia disana saya langsung cau deh dan akhirnya saya ketemu tuh orang :v.

Habis nunggu dia ngopi+ngerokok, langsung cau deh ke tempat tujuan yaitu Jababeka, oh ya saya lupa bilang kalo pas saya BBM dia malem Minggu nya, temen saya ganti rencana yang tadinya mau ke Tanjung Pakis jadinya ke Jababeka. Kalo bisa saya bilang sih selama perjalanan itu saya ketinggalan mulu -_- dan ada dua faktor yang bikin saya begitu : 1. saya belom lancar bawa kopling (kebetulan pas tadi saya bawa motor kopling :v) 2. motor temen saya itu MT25 sedangkan motor saya byson dan ya makanya ketinggalan terus deh -_-. Saya nggak tau kita ambil rute jalan apa tapi yang pasti bro, di jalan banyak banget truk gede sama bis gede-gede beuhhh ngeri banget berkali-kali saya baca bismillah biar selamat sampe tujuan.

Dan akhirnya saya sama temen saya sampe juga di Jababeka dan langsung kita cau ke deket stadion Jababekanya cuma buat beli es jeruk (saya, kalo dia sih ngopi lagi :v).



Di deket stadionnya rame banget, banyak orang yang lagi sekedar jalan-jalan atau olahraga (lari, naik sepeda, dan main bulu tangkis). Ngeliat tempat ini jadi inget Summarecon dan Marakash dan karena ini makin kangenlah saya sama rumah :v (LEBAY, baru juga sebentar keluar). Oh ya jadi kan pas kita ke warung itu ada tukang parkirnya dan kalo mau parkir di deket stadion harus bayar Rp. 2000/motor ya gak masalah lah menurut saya tapi ada yang aneh nih. Kan begitu masuk di kasih karcis gitu terus saya disuruh langsung bayar, nah anehnya begitu saya sama temen saya kelar beli jajan dan mau keluar tuh tukang parkir udah nggak ada, jadi gunanya karcis di kasih ke saya apa? -_- saya kira begitu keluar disuruh ngasih lagi ke dia hadeuuhhhh.

Setelah itu kita (saya sama temen saya) muter-muter di wilayah situ nyari spot yang bagus buat foto-foto (bukan selfie loh!). Jalan terus dan kita udah masuk ke kawasan industri gitu dan parkirin motor trus di foto deh.





Abis dari situ kita puter balik dan rencananya mau pulang, eh liat spot bagus yaudah deh berhenti dulu sebentar dan foto-foto lagi, dan kali ini saya ikut jadi objek fotonya.





BOOM
Bener-bener keren dah hasil jepretannya temen saya ini :v apalagi panning shot nya, ya walau ga dapet full satu frame tapi tetep ciamiikkk banget. Oh ya untuk foto yang ini agak greget soalnya harus hati-hati kalo-kalo ada mobil atau motor yang lewat :v, ya untung aja itu jalanan satu arah dan lagi jarang ada motor dan mobil lewat. Dan abis itu kita balik, di tengah perjalanan temen saya ngeliat kaya ada event atau acara motorcross gitu offroad dan dia ngajakin saya buat ngeliat tapi saya nggak mau mending balik aja ya karena udah siang juga dan saya ada janji sama doi :*. Alhasil akhirnya kita pun balik.

Indikator bensin tinggal satu trip dan itu pun udah kedap-kedip, saya pun mulai panik dan ketar-ketir sekaligus membayangkan tentang kemungkinan terburuk contohnya bensinnya habis pas saya lagi di tengah jalan. Alhamdulillah akhirnya nemu pom bensin juga dan saya ngisi dulu deh pertamax Rp. 20.000 aja jangan banyak-banyak :v ya emang si cuma keisi berapa trip :v, tau sendiri byson tangkinya guedeee abis.

Udah isi bensin dah tenang deh dan akhirnya saya sampe kerumah dengan selamat, oh ya maksudnya kerumah doi bukan rumah saya :v abis itu dilanjutkan dengan ngedate bareng doi :*. Ya mungkin segitu aja untuk postingan saya kali ini, kurang lebihnya mohon maaf dan maaf juga bila ada kata-kata saya yang kurang baik selama ngepost postingan ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum...


0 Comments