Assalamualaikum...

Balik lagi nih di My Blog My Daily, apa kabar kalian semua? pembaca setia blog ini hehehe. Di postingan kali ini saya cuma mau cerita sedikit lah tentang pengalaman yang dialamin saya sama temen saya ini, sebenernya sih yang bisa di bilang korbannya ya temen saya, karena saya lagi sama dia ya jadi saya juga ikut kepikiran :v.

Oke cerita sedikit, jadi waktu itu tuh hari Rabu baru dua hari yang lalu, ya awalnya tuh saya sekolah kaya biasa lah tapi begitu pas pulang, saya lagi istirahat dikamar perut laper tapi belom ada keinginan buat makan (kebiasaan saya jangan di contoh -_-). Tiba-tiba lagi mau nyoba merem eh temen saya sms, dia nanya soal arah ke Taman Kota Bekasi, yaudah karena dia nanya ya saya kasih tau dong saya jelasin dan sempet saya sisipin pertanyaan "Kenapa? lu mau kesana?". Nggak lama dia bales tuh (biasanya tuh anak lama balesnya -_-) katanya "iya" yaudah saya tanya deh kesana mau ngapain dan bla bla bla dan katanya dia kesana cuma buat nganterin motor dan helm buat adeknya yang mau ngerjain tugas di Taman Kota itu sama temennya. Yaudah daripada saya bosen dirumah cuma tidur-tiduran doang, saya nyuruh dia tunggu saya di deket sekolah Al-Azhar Summarecon karena saya mau ikut.

SKIP---

Nyampe lah saya di deket sekolahan itu dan saya liat dia udah nunggu, saya "lama" katanya -_-. Oh ya sebelum saya berangkat dia minta dibawain helm satu buat temen adeknya, yaudah saya bawain dan setelah ketemuan saya kasihin tuh helmnya ke dia. Abis itu kita langsung cau ke Taman Kota Bekasi.

SKIP lagi (udah sampe di Taman Kota)

Abis capek muter-muter nyariin adeknya temen saya itu akhirnya kita ketemu juga dan parkirin motor di depan Tamannya. Temen saya sama adeknya langsung ngeloyor masuk gitu aja (Saya ditinggal -_-") kebetulan saya lagi haus yaudah beli minuman dulu, abis itu langsung masuk deh ke Tamannya. Begitu saya masuk saya liat temen saya itu lagi sama adeknya dan dia liat saya terus langsung nyamperin saya :D. Alhasil setelah itu saya muter-muter ditaman duduk duduk becanda deh sama dia :v.

Waktu udah semakin sore dan awan juga keliatan mendung banget, karena takut hujan saya sama temen saya memutuskan untuk langsung pulang. Pas mau keluarin motor ada tukang parkir tuh (biasa minta uang parkir 2 ribu) yaudah saya kasih dan disitu belum ada hal yang nggak beres. Pulang dari Taman Kota saya sama temen saya mau ke SMB tapi karena udah ke sorean nggak jadi langsung aja pulang kerumah temen saya, dan saya numpang solat disana :v. Oh ya sedikit info, pas saya keluarin motor di motor temen saya tuh masih ada dua helm (1 helm buat adeknya 1 buat temennya). Capek becanda, saya pamit pulang eh kebetulan adeknya temen saya juga udah pulang, tapi anehnya cuma ada 1 helm yang dia bawa (helm saya) nah loh (0.0).

Ternyata helmnya temen saya itu nggak ada kata adeknya pas dia ngambil motor di parkiran (pasti ada yang ngambil -_- *kata saya dalem hati). Temen saya langsung kaget dan nyerocos gitu, ya sobat pasti taulah paniknya cewek tuh gimana :v.

Yaudah mau gimana lagi, kalo kata orang mah "Nasi udah jadi bubur" kalo udah ilang (diambil orang) mau gimana lagi coba? dicari? kemana? susah? banget!. Ya setelah tau itu saya berusaha nyabarin temen saya yang lagi gondok banget hehehe. Sebelum itu ada nih yang koplaknya. Jadi pas adeknya temen saya ke parkiran ambil motor tiba-tiba tukang parkirnya nanya "Ada yang ilang neng?" gitu, nah loh (0.0) jangan-jangan????. Lucunya lagi adeknya temen saya itu tetep bayar parkirnya 2 ribu :v helm ilang tapi tetep aja bayar PARAAHHHHHH. Tapi kayanya sih adeknya temen saya ini emang nggak protes soal helmnya itu aduhhh -_-. Untung bukan helm saya yang ilang :D.

Ya semoga dari pengalaman saya dan temen saya ini bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih hati-hati kalo parkir motor. Yang membingungkan buat saya itu, tuh tukang parkir terima duit tapi dia ngejagain motor apa nggak sih?? kok bisa kecolongan gitu haduhhhh -_- ANEEHHH!!!. Itu terjadi di parkiran Taman Kota Bekasi tepat di depan pintu masuk loh ya bukan depan RSUD. Semoga tulisan saya ini bisa dibaca oleh seseorang yang mungkin sering kesana atau bagaimana dan tolong lebih waspada lagi supaya nggak ngalamin kejadian yang sama, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments