Assalamualaikum...


Siang ini hujan begitu deras, membasahi setiap apapun yang ada di permukaan bumi yang indah ini. Menimbulkan aroma yang khas, yang sebagian orang sangat menyukai aroma ketika rintik hujan mulai bertemu dengan tanah dan pasir.

Siang ini saya abis pulang dari masjid, abis melaksanakan ibadah shalat Jum'at. Bergegas untuk segera kembali kerumah. Kebetulan pas sampe rumah adik saya itu mau berangkat sekolah, biasanya dia berangkat bareng bapak saya tapi karena bapak saya masih di masjid dan belum balik ya jadinya saya deh yang nganter ke sekolah. Setelah nganter adik saya ke sekolah saya mampir ke pom bensin, karena si byson mulai haus hehehe.

Siang itu saya ada janji sama pacar saya buat ngejemput dia pas dia pulang sekolah. Jadi setelah isi bensin saya langsung deh cau ke sekolahan doi. Di perjalanan langit mulai terlihat semakin gelap dan ada sedikit butiran air yang mulai turun perlahan. Mengetahui hal tersebut yaudah saya pacu motor saya dengan kecepatan diatas rata-rata ketika saya sehari-hari pake tuh motor. Sampe di sekolahan doi eh ternyata dia belum pulang, alhasil saya nunggu dulu.

Sambil nunggu sambil nyanyi-nyanyi nggak jelas biar nggak terlalu krik aja hehehe. Nunggu di gerbang Villa Indah Permai yang deket tulisan GREENWOOD bagi kalian yang tempat tinggalnya disitu tau lah dan pasti tau juga sekolah doi saya itu dimana. Agak lama juga nunggu dan itu diliatin orang mulu :v. Hujan mulai turun bahkan deres, sempet mikir buat neduh tapi takutnya nanti pas saya neduh doi udah balik dan jadi nggak tau. Karena kebetulan pas itu saya lagi nggak bawa hp jadi nggak bisa kontak doi.

Hujan semakin deres dan saya liat ke sekolahan doi kayanya belum ada satupun siswa yang keluar sekolah untuk pulang. Nggak lama hujan mereda dan saya liat dari kejauhan doi saya sama temennya keluar sekolah. Tanpa pikir panjang saya langsung nyalain motor, nyebrang jalan dan nyamperin doi. Sepanjang perjalanan hujan makin deres ternyata dan saya ngerasa doi genggam jaket saya kenceng saya tanya ke dia "kenapa?" doi jawab "kedinginan doang.". Denger itu saya langsung menepi dan ngelepas jaket buat dikasihin ke doi biar dia nggak dingin lagi. Awalnya sih dia nolak tapi akhirnya nurut juga hehehe.

Ya walau basah kuyup sih tapi Alhamdulillah saya sama doi saya sampe rumah dengan selamat. Rasanya gimana gitu kalo hujan-hujanan sama pacar. Dan ini pengalaman saya saat hujan, dan saya rasa setiap orang punya pengalaman tersendiri saat hujan entah itu senang atau sedih. Karena tidak dapat terulang lagi lah yang membuat kenangan atau pengalaman itu indah.

Wassalamualaikum...

0 Comments