Assalamualaikum...

Balik lagi di My Blog My Daily, sorry ya baru sempet ngeposting lagi ini aja baru pulang abis dari kampus abis balikin formulir buat tes bahasa jepang hehehe. Capenya belom ilang nih brooooo "BODO AMAT!!" wkwkwk.

Ya jadi di postingan kali ini saya mau ngeshare sedikit lah sekaligus cerita, jadi beberapa hari yang lalu saya tuh ada tugas pelajaran Bahasa Indonesia disuruh bikin puisi temanya bebas. Nah pada kesempatan kali ini saya mau ngeshare puisi yang udah saya buat nih ke kalian semua, sobat setia yang selalu membaca blog biasa-biasa aja ini.

Puisi saya ini tuh judulnya "Senja dan Hujan" puisi ini tuh menceritakan kisah penyair yang ngga bisa bersama dengan orang yang dia puja (pasangannya) lalu si penyair ini mengkaitkan kisah cintanya dengan keadaan alam, menghubungkan dengan senja dan hujan yang tidak bisa bersama juga. Seperti ini lah puisinya 


Senja dan Hujan
Semburat warna oranye telah datang
Ia hadir dikala petang
Namun ada kalanya ia tidak datang

Langit berubah warna menjadi kelabu
dan terbentuklah awan baru
Diiringi suara hujan yang bertalu-talu\

Senja ada jika hujan tidak ada
Hujan ada jika senja tidak ada
Mereka tak mungkin bersama...
Seperti kita!!


Kira-kira seperti itu lah sob puisi gua, monggo di kasih kritik dan sarannya asal membangun ya hehehe. Yaudah segitu aja untuk postingan kali ini semoga dapat bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments