Assalamualaikum...

Malam ini angin bertiup cukup kencang yang menimbulkan hawa cukup dingin, ditambah lagi mendung di langit dan ngga keliatannya bulan di langit. Tanda bakal dateng hujan, tapi dari tadi ngga turun-turun hujannya.

Halo semuanya kembali lagi sama mas Ilham di My Blog My Daily tentunya azekkkk. Bosen ngga ngapa-ngapain dirumah, ada tugas sekolah si tapi lagi males ngerjain (PARAH-_-) nanti aja ngerjainnya hehehe yaudah deh saya ngeblog aja :D. Di postingan saya kali ini tuh saya mau share puisi hasil karya teman sekaligus sahabat saya (Amalia) dan sebenernya sih ini saya yang minta, kebetulan juga dia ngebolehin saya share puisinya. Judul puisinya itu "Hujan" saya ngga tau kenapa dia buat puisi tentang hujan, tapi yang jelas saya tau dia punya kesukaan yang sama kaya saya yaitu "sama-sama suka hujan". Ya beginilah puisinya.

Hujan

Hujan...
Terkadang kau datang disaat yang tidak di harapkan
Kedatanganmu seperti perusak harapan
Tetapi bagi sebagian orang kau adalah rahmat
Yang hadir disaat seseorang membutuhkanmu
Tetesan demi tetesan airmu seperti air suci
Yang menyirami bumi disaat ia membutuhkanmu
Terkadang kau juga seperti teman
Yang siap mendengarkan keluhan seseorang
Tanpa mengharap balasan...


Ya seperti itu puisi karangan temen saya yang satu itu, lumayan juga sih puisinya, lumayan ngena hehehe. Ya kaya yang saya bilang tadi dia suka banget sama hujan, sama kaya saya. Kita punya alasan sendiri untuk menyukai hujan dan ngga semua orang suka hujan si. Terima kasih buat Amalia Tri Rizki yang udah memperbolehkan karya puisinya di posting di blog ini, semoga dapat menginspirasi orang lain :). Mungkin segitu aja untuk postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments