Assalamualaikum...

Selamat malam para pembaca setia My Blog My Daily dan kali ini saya ngeblog lagi horeeee. Di postingan saya kali ini saya cuma lagi mau menggambarkan suasana malam ini, lagi melow juga abis bawannya nih jadi ya gini deh. Senja telah kembali ke peraduannya, tak ada cahaya yang bersinar lagi kecuali cahaya dari sang rembulan di malam ini. Suara adzan maghrib telah berkumandang, cepat-cepat menghadap kepada-Nya, menunaikan kewajiban sebagai umat islam.

Rasanya hari ini terlalu cepat berlalu, baru aja membuka mata disaat pagi tiba sekarang ternyata sudah malam saja. Kadang tidak terlalu suka saat-saat ini, saat dimana malam telah datang. Karena dengan begitu suasana malam benar-benar membangkitkan sesuatu kenangan, kenangan yang ingin di lupa.


Saat malam tiba semua terasa. Rasa sakit, sedih, senang, duka dan lain-lainnya. Canda, tawa, ceria yang selalu terpancar di pagi dan siang hari, terkadang jikalau malam datang semua itu mulai meredup. Saya orangnya humoris, ekspresif dan bisa dibilang selalu ceria di depan teman-teman. Tapi ngga tau kenapa kadang kalau malam tiba sifat saya berbanding terbalik dengan sifat sebelumnya. Mungkin bukan hanya malam penyebabnya, tapi mungkin juga karena disaat malam saya selalu sendiri. Tanpa ada sahabat dan teman. Ya, di malam ini entah kenapa saya lagi ada masalah kecil dengan sahabat saya. Dan itu melengkapi suasana sepi di malam ini.


Hanya dapat berdiam diri diatas ranjang kasur yang hangat, memandang keluar jendela dengan tatapan kosong tanpa ada satupun objek yang terfokuskan. Berdoa, mengucap harapan kepada-Nya supaya bisa tetap tegar melewati semua ini, tetap hangat melewati dinginnya malam, tetap membeku meski terik matahari menyinari.

Selalu ada pesan untuknya ketika malam. Untuk dia di seberang sana yang entah memikirkan balik ataupun tidak. Mustahil, ya sepertinya tak akan ada dia yang memikirkanku kalaupun ada berarti itu bukan dia. Semakin larut sang rembulan bersinar semakin terang, semakin berusaha menyinari malam yang semakin gelap ini. Semoga esok akan cerah, semoga esok akan hangat dan perasaan di malam ini akan terhapus walau sesaat.

Wassalamualaikum...


0 Comments