Assalamualaikum...

Mohon maaf buat para reader My Blog My Daily karena saya baru buat postingan lagi, lagi sibuk-sibuknya soalnya. Dan pada postingan kali ini saya mau cerita sedikit pas jalan-jalan ke mangrove Bekasi nih sob.

Bekasi punya mangrove?
Ya Bekasi punya mangrove! tepatnya letaknya di deket pantai marunda lah pokoknya saya ngga terlalu tau nama daerahnya tuh apa tapi yang jelas di deket marunda dan masih masuk kabupaten Bekasi loh ya jadi itu mangrove punya Bekasi.

Jadi waktu itu hari sabtu tanggal 28 Agustus 2016, saya berempat (saya, Haula, Bambang, Anis) jalan-jalan ke mangrove Bekasi naik motor. Ngumpul di deket THB (Taman Harapan Baru) sekitar jam 2an lah dan itu saya abis pulang sekolah loh hehehe. Jadi kita bawa dua motor dan tentunya masing-masing tuh berpasangan asyiiikk double date wkwkw. Begitu udah ngumpul semua yaudah langsung aja cau ke tempat yang di tuju.

Bambang sebagai GPS hidup dia jalan duluan nunjukin arah hehehe, kalo saya mah tinggal ngikut aja di belakang. Karena ngga tau jalan dan cuma ngikut-ngikutin Bambang aja, sampe salah jalan pun gua ngikut wkwkw. Ngga butuh waktu sampe berjam-jam di perjalanan akhirnya kita pun sampe di lokasi. Sumpah sob begitu sampe tuh SubhanAllah pemandangannya bagus banget, seperti ini lah pokoknya :






Dan saya juga udah buat vlog yang ngebahas soal mangrove ini nih sob, langsung aja deh di cekidot :



Atau sobat juga bisa cek di sini, ya segitu aja untuk postingan kali ini semoga dapat bermanfaat ya untuk sobat semua, jangan lupa untuk terus pantengin blog ini ya.

Wassalamualaikum...


0 Comments