Assalamualaikum...

Maaf bro, sist belakangan ini saya jarang ngepost lagi, ya karena ada kesibukan lain yang harus saya lakukan. Makin kesini makin padat aja jadwal wkwkwkw :v.

Saya mau cerita sedikit nih, jadi kemaren tepatnya hari Minggu tanggal 31 bulan Juli tahun 2016 tentunya. Saya abis meet up sama motovlogger Bekasi yang lainnya selain saya sob. Keren gak tuh? hehehe. Menurut saya sih ya keren, abis kan itu pertama kalinya buat saya dan yaa seneng lah hehehe.

Sebenernya tuh awalnya saya ngajakin kenalan saya yang motovlogger itu, dia tinggal di Bekasi Timur tepatnya di Wisma Jaya. Ya jadi saya ngajak dia ketemuan, tapi pas hari Sabtunya. Begitu pas hari Sabtunya dia nggak bisa sob dan jadinya batal dan diundur sampe hari Minggu jam 9an lah, ya oke lah menurut saya selama tetep jadi aja riding barengnya. Rencana mau ngumpul di MCD Mutiara Gading (kalo nggak salah nama tempat) tapi saya ke THB dulu mau jemput bang Chiko, kalo nggak di jemput nggak bakal ikut dia wkwkw. Emang dasar kampret nggak taunya dia emang nggak tau jalan ke MCD nya wkwkw. Ya begitu udah pada sampe di MCD langsung aja deh dimulai ridingnya hehehe.

Buat sobat yang pengen tau gimana keseruannya meet up pertama saya, saya juga udah sempet ngerekam ko (ya iyalah kan tujuannya emang mau ngevlog) ini dia vidionya. Cekidot.


Ya gitu lah sob meet up nya. Oh ya bagi kalian yang tinggal di Bekasi dan punya hobi motovlog juga ayo lah join sama kita kita hehehe. Ya mungkin segitu aja untuk postingan kali ini, jangan lupa di like, comment, share dan subscribe ya channel saya.

Wassalamualaikum...

0 Comments