Assalamualaikum...

Nggak berasa udah satu bulan lamanya berpuasa, tiga puluh hari lamanya menahan segala sesuatu yang dapat membatalkan ibadah puasa kita, saat ini kita mendapatkan kemenangan yang sebenarnya.

Saya blogger asal Bekasi atau yang akrab di panggil mas Ilham mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin. Saya mohon maaf ya kepada para readers My Blog My Daily apabila selama saya menulis di blog ini ada kata kata dari saya yang tidak mengenakkan hati para readers, saya juga mohon maaf kalo masih banyak kekurangan dalam hal yang saya jadikan topik di blog ini. Karena emang dari awal saya buat blog ini emang topiknya itu bisa apa aja, yang artinya My Blog My Daily itu bukan blog yang terlalu spesifik dengan suatu hal melainkan lebih ke universal aja sob.

Oh ya kalo lagi ngomongin soal hari raya Idul Fitri atau lebaran pasti nggak afdol kalo nggak ngomongin soal mudik. Yapzz seperti yang sama sama kita tau nih ya sob, mudik emang udah jadi tradisi rutin bagi warga negara Indonesia ketika lebaran itu tiba. Sekedar mengunjungi keluarga, sanak famili yang mungkin tempat tinggalnya agak jauh dari tempat tinggal kita. Dan emang ga bisa di pungkiri bahwa kalo ngerasain hari raya bareng keluarga sama sama itu lebih menyenangkan.

Mas Ilham mau nanya nih, diantara readers ada yang mudik nggak nih? Atau ada yang nggak mudik?. Kalo saya sendiri si udah sampe dirumah saudara dari dua hari sebelum lebaran. Saya juga bingung itu bisa disebut mudik apa engga soalnya saya dari Bekasi dan ke Jakarta doang hehehe.

Mas Ilham ingetin ya buat yang mau mudik jangan lupa persiapin secara matang matang. Kalo ada yang naik motor jangan lupa safety gearnya : helm, jaket, sarung tangan. Dan perlu di inget juga nih sob kalo bisa yang mudiknya naik motor dan bawa anak kecil jangan lengah, selalu perhatikan anaknya ya. Buat yang mudik saya doain semoga selamat sampai tujuan dan semoga Allah selalu melindungi karena niat baik kalian semua.

Sekali lagi, selamat hari raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin. Sekian dari saya, ambil positifnya ya sob dari postingan kali ini.

Wassalamualaikum...

0 Comments