Assalamualaikum...

Udah malem, abis hujan dan belum bisa tidur pula. Bingung mau ngapain yaudah nulis aja di sini, di blog kesayangan kita semua :v apalagi kalo bukan My Blog My Daily. Halo sobat semua, apa kabar kalian? hehehe maaf maaf mas Ilham nulisnya malem-malem begini, jadi keganggu deh istirahatnya wkwkwkw (apa hubungannya?).

Oke, pada postingan kali ini saya mau ngeshare sesuatu nih. Jadi waktu itu, tepatnya dua hari sebelum lebaran saya mudik PulKot (Pulang ke Kota). Ya jadi saya ke Jakarta Timur tepatnya daerah Cipinang Bali, Kalimalang. Saya kesana naik motor sendiri, karena ibu, bapak dan adik saya yang kecil pada naik mobil, entah kenapa saya mau naik motor aja ya enak bisa sekalian ngevlog. Lagipula kalo naik motor banyak angin enak, ditambah lagi saya berangkat dari Bekasi itu ya pagi-pagi abis Subuh saya udah berangkat, tapi nggak abis Subuh banget sih, ya sekitar setengah enam lewat lah.

Balik ke topik, nah yang mau saya share kali ini adalah perjalanan saya selama mudik. Alasan utama saya mau naik motor ya karena mau sekalian ngevlog. Seperti apa vidionya? langsung aja cekidot :




Oh ya, diatas saya share dua vidio karena memang saya buat jadi dua bagian biar durasinya nggak terlalu lama aja gitu hehehe, kalo durasi lama otomatis size gede dan lama juga saya uploadnya ke YT :D. Kalo vidionya nggak bisa di puter di handphone, nih saya kasih linknya ini dan ini.

Mungkin emang kalo diliat dari segi kualitas vidionya dan audionya itu kurang, bahkan jauh kalo dibanding hasil dari GoPro. Tapi itu nggak mengurangi semangat saya untuk terus berkarya dalam bidang motovlog ini, jiahhh "bidang".

Semoga sobat semua enjoy dengan vidio yang saya share dan semoga juga postingan saya kali ini dapat bermanfaat, oke saya akhiri.

Wassalamualaikum...

0 Comments